Sidang Teddy Minahasa

Bantah Nikah Siri, Pengacara: Teddy Minahasa dan Linda Beda Agama

Penasihat hukum Teddy Minahasa, Anthony Djono membantah bahwa kliennya merupakan suami siri dari terdakwa Linda Pudjiastuti karena keduanya bertemu di hotel

Featured-Image
Penasihat hukum Teddy Minahasa, Anthony Djono. Foto : apahabar.com/Andrew Tito

bakabar.com, JAKARTA - Penasihat hukum Teddy Minahasa, Anthony Djono membantah bahwa kliennya merupakan suami siri dari terdakwa Linda Pudjiastuti karena keduanya bertemu di hotel sekaligus spa.

"Terkait kawin siri saya sampaikan, mami Linda ya yang dulu katanya bekas GRO di hotel tempat spa plus-plus. Saya sampaikan jangan terlalu percaya diri, jangan terlalu percaya diri,” ujar Anthony di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (2/3).

Baca Juga: Ahli Digital Forensik Bongkar Komunikasi Teddy dan Jaringannya

Terlebih Teddy Minahasa dan Linda memiliki keyakinan dan agama yang berbeda sehingga tidak dimungkinkan untuk menikah siri.

“Yang namanya kawin siri itu, dia itu kan agamanya Kristen, Pak Teddy Minahasa kita tahu muslim. Bagaimana kawin beda agama? Itu sangat nggak masuk akal ya," katanya.

Baca Juga: Sidang Heboh, Mami Linda Ngaku Istri Sirih Irjen Teddy

Untuk itu, ia menantang Linda membuktikan pernikahan siri dengan Teddy Minahasa yang sempat diungkap di muka persidangan kasus peredaran narkoba jenis sabu.

"Kalau katanya kawin siri, kita tantang, tunjukkan dong foto nikahnya. Waktu nikah siapa keluarga yang hadir, walinya siapa, jangan bicara tanpa bukti. Itu hoaks ya," sebutnya.

Baca Juga: Mami Linda Membuat Kehebohan Usai Mengaku Sebagai Istri Sirih Teddy Minahasa

Sebelumnya, terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita mengaku berstatus sebagai istri siri Teddy dan sering kali tidur bersama di kapal saat keduanya hendak melakukan pengungkapan kasus narkoba

"Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya," ujar Linda dalam sidang di PN Jakarta Barat, Rabu (1/3) kemarin.

"Saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, kami tiap hari di kapal tidur bersama," sambung dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner