Tak Berkategori

Bank Mandiri Syariah Layani Penukaran Riyal Lebih Murah untuk Calon Haji Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Mandiri Syariah Cabang A. Yani berpartisipasi membuka gerai penukaran uang rupiah ke…

Featured-Image
Bank Mandiri Syariah KCP Banjarmasin A.Yani berpartisipasi membuka gerai penukaran mata uang Rupiah ke mata uang Riyal bagi calon haji asal Banjarmasin. Foto- Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Bank Mandiri Syariah Cabang A. Yani berpartisipasi membuka gerai penukaran uang rupiah ke mata uang SAR (Saudi Arabia Riyal) untuk calon haji kloter Banjarmasin, yang pada hari ini memasuki tahapan manasik.

Kegiatan manasik tersebut digelar Kementerian Agama Kota Banjarmasin pada Rabu (19/6) di Hotel Aria Barito Banjarmasin.

Dikatakan Branch Manager Mandiri Syariah KCP Banjarmasin A. Yani, Ocky Eka Dhanurwinarto, penukaran riyal di Mandiri Syariah berbeda dari biasanya, yang mana harga Riyal biasanya mencapai Rp4.100-Rp4.500 per riyal, hari ini Mandiri Syariah menyediakan paket riyal, dengan harga Rp1,5 juta senilai 376 riyal, atau jika dirupiahkan angkanya kurang dari Rp4.000 persatu riyalnya.

Selain itu,Ocky menyebut pihaknya juga menyediakan souvenir bagi jemaah yang menukarkan uang riyal ditempat acara hari ini, diantaranya ada tas sendal, tas belanja, pouch, botol minum dan lainnya.

“Bagi jemaah yang tidak membawa uang cash, bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu kepada para petugas atau pegawai Mandiri Syariah yang hadir di acara ini, untuk nantinya mendapatkan paket kurs riyal yang sama dengan hari ini. Karena jika dibandingkan dengan biasanya nilai riyal bisa lebih tinggi,” ujar Ocky.

Selain melayani penukaran uang riyal. Mandiri Syariah juga menyampaikan kepada nasabah Mandiri Syariah yang sudah memiliki rekening tabungan Mandiri Syariah, bahwa saat ini kartu Authentic Teller Machine (ATM) yang berlogo visa Mandiri Syariah sudah bisa digunakan di tanah suci Mekkah untuk melakukan penarikan uang riyal di sana.

“Bagi nasabah pemegang kartu ATM Mandiri Syariah yang belum berlogo visa, bisa segera datang ke kantor Mandiri Syariah untuk kami bantu dibuatkan kartu ATM visa Mandiri Syariah. Kami juga menyampaikan semoga seluruh calon haji dilancarkan ibadahnya, disehatkan rohani dan jasmani, menjadi haji yang mabrur,” tutup Ocky.

Baca Juga:Calon Jemaah Haji Batola Meningkat

Baca Juga: Inilah Calon Haji Tertua Asal Banjarmasin

Baca Juga: Pelayanan Kesehatan Calon Haji Banjarmasin Dialihkan ke RS Sultan Suriansyah

Baca Juga: Persiapan Haji Kalsel 2019, Keberangkatan Pertama Jemaah HSS dan Banjarmasin Dijadwalkan 9 Juli

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner