Tak Berkategori

Banjarbaru Punya Taman Pintar Pertama

apahabar.com, BANJARBARU – Kabar baik bagi para orangtua di Banjarbaru. Pasalnya tidak lama lagi Banjarbaru mempunyai…

Featured-Image
Kota Banjarbaru akan memiliki taman pintar. Dimana nantinya bisa mengedukasi anak, sambil bermain di taman ini. Saat ini taman pintar ini masih dalam proses pengerjaan. Foto-apahabar.com/Zepi

bakabar.com, BANJARBARU – Kabar baik bagi para orangtua di Banjarbaru. Pasalnya tidak lama lagi Banjarbaru mempunyai Taman Pintar bagi anak-anak. Lokasinya di Jalan Panglima Batur Barat, persis berada di tengah kota.

Kaum orangtua juga nantinya bisa mengajak anak-anaknya bermain, sambil belajar. Karena di Taman Pintar Banjarbaru ini, nanti rencananya akan banyak wahana edukasi bagi anak-anak.

Baca Juga :IMEC Dukung Pemilu Nyaman

img

Foto-bakabar.com/Zepi

“Saat ini Taman Pintar Banjarbaru masih dalam pengerjaan. Tahap satu selesai di akhir bulan ini, tahap dua akan dimulai pengerjaan pada awal tahun 2019 nanti,” ungkap Sekretaris Dinas Pekerjaan Umun Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarbaru Zabidi Anshari kepada bakabar.com, Selasa (18/12) siang.

Dia menjelaskan, pada pengerjaan tahap dua nanti akan fokus pada sarana dan prasarana di dalam taman. Seperti wahana edukasi dan lainnya bagi anak. Nantinya akan ada panggung edukasi, dimana disiarkan tontonan-tontonan edukasi yang menarik bagi anak dan pengunjung.

“Kemungkinan di pertengahan tahun sudah selesai dan bisa difungsikan,” tegasnya.

Reporter : Zepi Al Ayubi

Editor : Aprianoor



Komentar
Banner
Banner