News

Bandar Narkoba Alex Bonpis Ditangkap, BNN: Kami Tidak Pandang Bulu

Penangkapan Alex Bonpis yang menjadi buronan kasus narkoba menunjukan bahwa BNN tidak pandang bulu meringkus bandar narkoba.

Featured-Image
Kepala BNN Petrus Golose (foto:apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Usai penangkapan bandar narkoba Alex Bonpis di kawasan Kampung Bahari, pada Selasa (17/01) kemarin, Kepala BNN RI, Komjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, tegaskan sudah bekerja sama dengan Kapolri.

"Kalau kerjasama pasti, saya polisi dan secara Undang-Undang kepala BNN berkoordinasi dengan Kapolri," jelas Petrus, di Gedung DPR, Rabu (18/1).

Baca Juga: Masih 'Subur' Narkoba, Kampung Bahari Digeruduk Polisi

Petrus menjelaskan BNN saat ini tak pandang bulu dalam menindak oknum yang terlibat dalam pengedaran atau pengguna narkoba.

"Jadi tidak ada pandang bulu, termasuk Kepolisian, Militer, Anggota DPR, Hakim juga ditangkap. Tentunya kami berkoordinasi tetapi pada waktu khusus untuk pemberantasan jaringan. ingat, untuk jaringan narkotika,"tegasnya.

Sebelumnya diketahui Pihak kepolisian berhasil menangkap Alex Bonpis yang merupakan buronan kasus narkoba di kawasan Kampung Bahari, Jakarta Utara.

"Benar sudah diamankan pada jam 1 malam hari Selasa (17/1)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wahyu Andiko kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/1).

Baca Juga: Kasus Narkoba Beruntun Anggota Polri, Bayang-bayang Pemecatan Kombes Yulius dan Irjen Teddy

Selanjutnya, pihak kepolisian masih melakukan proses pendalaman pasca penangkapan terhadap Alex Bonpis sebagai banda besar narkoba di Jakarta.

Proses pendalaman itu termasuk untuk mengetahui apakah terdapat barang bukti narkoba yang disimpan Alex Bonpis.

"Sementara ini masih dalam proses ya," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner