Tak Berkategori

Balikpapan Tambah 28 Kasus Positif, 8 Anak Bawah Umur Terpapar

apahabar.com, BALIKPAPAN – Satgas Covid-19 Kota Balikpapan mengumumkan update penanganan Covid-19 pada Rabu (26/5). Yakni terdapat…

Featured-Image
Ilustrasi Covid-19. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Satgas Covid-19 Kota Balikpapan mengumumkan update penanganan Covid-19 pada Rabu (26/5). Yakni terdapat penambahan 28 kasus terkonfirmasi positif, dimana 8 diantaranya merupakan anak dibawah umur.

“Hari ini bertambah 28 kasus, ada anak di bawah umur usia 2 tahun sampai 15 tahun itu jumlahnya 8 orang,” Kata Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan, Andi Sri Juliarty.

Dari jumlah penambahan tersebut, sebanyak 14 kasus merupakan hasil tracing kontak erat pasien positif. Kemudian sebanyak 11 kasus positif yang bergejala.

“Ada 3 kasus yang terkonfirmasi positif merupakan orang tanpa gejala (OTG),” ujarnya.

Sementara itu terdapat 25 kasus positif yang selesai isolasi mandiri alias sembuh. Dan terdapat satu pasien yang meninggal dunia di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.

“Total kasus positif sampai saat ini sebanyak 16.734 orang, kemudian yang sembuh sebanyak 15.839 pasien dan total meninggal sebanyak 593 orang,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner