liga 1

Ramiro Fergonzi Gagal Penalti, Bali United Sikat Persita 3-0

Bali United berhasil bawa tiga poin penuh saat menghadapi laga kandang melawan Persita Tanggerang di Liga Indonesia 2023/2024.

Featured-Image
Bali United Saat Menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Kapten I Wayan Bali (Sumber X/Bali United)

bakabar.com, JAKARTA - Bali United sukses mengalahkan Persita Tangerang 3-0 pada laga terakhir putaran perdana Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10) malam.

Kemenangan itu berkat tiga gol yang diciptakan oleh Ilija Spasojevic (49'), Irfan Jaya (77'), dan Yabes Roni (90+3).

Namun, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini membutuhkan perjuangan keras untuk meraih tiga poin di laga tersebut. 

Apalagi, Persita hampir menciptakan gol di menit 7. Beruntung, hadiah penalti yang diterima Pendekar Cisade ini tak mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Ramiro Fergonzi.

Bali United sendiri tampil ngotot didepan para suporternya, pada menit ke-15 tendangan keras Marie Privat berhasil diblok pemain belakang Persita.

Secara keseluruhan kedua tim menampilkan permainan menyerang dengan mempertontonkan jual beli serangan dari kedua tim.

Dimenit ke-36 Bali United memiliki peluang lewat bola mati, namun tendangan bebas Eber Bessa masih membentur mistar gawang.

Hingga babak pertama usai kedua tim masih belum bisa memecahkan kebuntuan hingga skor kacamata tetap bertahan.

Di awal babak kedua, Bali United tampil lebih menekan. Hasilnya, Ilija Spasovic yang baru masuk pada babak kedua berhasil memecahkan kebuntuan lewat sepakannya yang berawal dari asist ciamik Marie Privat.

Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Gol tersebut membuat Bali United semakin bersemangat menambah keunggulan. kali ini anak asuh Stefano Cugurra berhasil mencetak gol kedua lewat Irfan Jaya yang berhasil memanfaatkan umpan dari Ramdhani Lestaluhu di menit ke-77. 

Tertinggal dua gol Persita sebenarnya juga menampilkan permainan menyerang demi mencuri poin pada laga tandang. 

Namun asik menyerang Bali United kembali menambahkan keunggulan, kali ini gol tercipta berkat Yabes Roni yang berhasil membobol jala gawang Aditya Harlan pada perpanjangan memasuki akhir babak kedua tepatnya dimenit 90+3.

Hingga pertandingan berakhir, Bali United berhasil menutup kemenangan 3-0 atas Persita di laga penutup paruh musim Liga 1 2023/2024.

Editor
Komentar
Banner
Banner