Hiburan

Balas Hater Leslar dengan Transfer Uang, Ini Alasan Kiky Saputri

Komika Kiky Saputri dihujat oleh orang-orang yang mengaku fans Leslar (Lesti-Bilar) usai me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara stasiun televisi

Featured-Image
Kiky Saputri. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Komika Kiky Saputri dihujat oleh orang-orang yang mengaku fans Leslar (Lesti-Bilar) usai me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara stasiun televisi.

Hujatan yang diterima Kiki Saputri tak hanya melalui kolom komentar, melainkan juga dari pesan masuk melalui DM (direct message) di Instagram.

Namun, Kiky membalas hujatan tersebut dengan cara yang tidak biasa. Bukan balik menghujat atau melapor ke polisi, dia justru bagi-bagi uang ke fans Leslar tersebut.

Aksi Kiky bagi-bagi uang itu membuat banyak orang terkesan dan pujian. Di balik aksinya itu juga ternyata mempunyai alasannya tersendiri.

Alasan Kiky Saputri

Kiky mengungkap alasannya bagi-bagi uang ke orang yang menghujatnya.

Ia berpikir bahwa di saat orang memiliki kehidupan yang bahagia, mereka tidak akan menyakiti orang lain.

"Aku percaya sih setiap orang kalau dia punya kesibukan, kalau dia bahagia hidupnya, pasti enggak mungkin kepikiran buat ngeluarin kata-kata jahat ke orang," kata Kiky melansir dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (11/11).

Kiky berpikir untuk membantu orang-orang yang membencinya itu meski tak tahu apa masalah mereka.

"Pasti ada sesuatu entah banyak masalah hidupnya, atau entah mungkin kurang bahagia hidupnya," ujarnya

Namun, tindakan Kiky itu setidaknya bisa menawarkan bantuan yang mungkin membuat mereka bahagia.

"Jadi aku tawarin, 'Kak daripada marah-marah mending saya transfer. Ada buat ngopi-ngopi mah.' Eh mau, ya senang. Alhamdulillah bisa ngebantu. Ternyata bisa mengubah yang tadi marah-marah terus happy, jadi kan pahalanya ke aku juga," sambungnya tersenyum,"

Kemudian, Kiky Saputri enggan menyebut berapa jumlah nominal yang dia transfer ke haters tersebut. Menurutnya, uang tersebut cukup untuk ngopi atau makan bakso.

"Ada beberapa (yang aku transfer), tapi tak semua aku posting," ungkapnya.

Kiky Saputri menyebut untuk mentransfer uang jajan, tak melulu harus hater. Kiky bisa melihat mana yang benar-benar membutuhkan bantuan.

"Kalau misalnya kasih jajan gitu nggak mesti haters, nggak aku publish juga. Kalau di DM ada yang minta tolong, kalau aku rasa akunnya benar, dilihat emang ternyata emang dia membutuhkan ya udah bantu saja," jelas Kiky Saputri.

Editor


Komentar
Banner
Banner