Tak Berkategori

Balangan Peduli Beri Santunan pada Pahlawan Demokrasi

apahabar.com, PARINGIN – Balangan Peduli aktif melakukan aksi sosial selama Ramadan. Salah satu agenda mereka adalah…

Featured-Image
Balangan Peduli berikan santunan pada keluarga pahlawan demokrasi, M. Safei. Foto-apahabar.com/AHC08

bakabar.com, PARINGIN - Balangan Peduli aktif melakukan aksi sosial selama Ramadan. Salah satu agenda mereka adalah memberikan bantuan kepada pahlawan demokrasi yang baru saja meninggal dunia pada Sabtu (11/5/2019) kemarin.

“Almarhum M Safei yang merupakan Ketua PPS Desa Pamurus, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, ini bagi Balangan Peduli layak disebut Pahlawan Demokrasi,” ujar Ketua Balangan Peduli Rusdin Barhiwan di acara buka bersama dengan pengurus Balangan Peduli pada Senin (3/6/2019) kemarin.

Sebab menurut Rusdin, M Safei sudah menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai penyelenggara pemilu.

"Para instrumen penyelenggara Pemilu seperti KPPS dan PPS sebelum pelaksanaan hari H sampai pelaksanaan Pleno tingkat PPK memang sudah mengemban amanah tugas yang luar biasa,” jelas Caleg DPRD Kabupaten Balangan terpilih ini.

Sebagai bentuk penghormatan atas segala dedikasi dan integritasnya, Balangan Peduli memberikan santunan dan paket sembako pada keluargaAlmarhum M Safei.

“Biaya dalam pelaksanaan Haul Almarhum saya yang akan menanggungnya, Ini bentuk penghormatan kami kepada sosok beliau yang kami anggap sebagai Pahlawan Demokrasi di Balangan dan bentuk upaya kami sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” pungkasnya.

Baca Juga: Mulawarman Peduli Aksi Bedah Musala

Baca Juga: PWI Peduli Dari Anggota Untuk Masyarakat

Baca Juga: Wakil Bupati HSS Apresiasi Ramadan Peduli KAHMI dan HMI

Baca Juga:Remisi Idul Fitri Buat Koruptor, Ini Kata Pengamat Hukum

Reporter: Ahc08
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner