Relax

Bak Model CFW, Pria Berlenggak-lenggok di Kuburan Viral

apahabar.com, BANJARMASIN – Video seorang pria yang berlenggak-lenggok di kuburan bak model Citayam Fashion Week (CFW)…

Featured-Image
Video seorang pria yang berlenggak-lenggok di kuburan bak model Citayam Fashion Week (CFW) hebohkan jagat media sosial. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Video seorang pria yang berlenggak-lenggok di kuburan bak model Citayam Fashion Week (CFW) hebohkan jagat media sosial.

Video itu viral setelah di posting oleh akun @terangmedia.

“Aksi pemuda berlenggak-lenggok di area kuburan bergaya mengikuti trend ala Citayem Fashion Week…,” akun tersebut, Kamis (18/8).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria remaja melakukan aksinya di kuburan saat malam hari.

Tampak ia berjalan lenggak-lenggok bak model di atas panggung catwalk. Di sekitarnya penuh dengan bangunan kuburan. Ia memulai berjalan dekat kuburan yang ada pohon besar.

Kemudian berlenggak-lenggok melewati kuburan yang berada di sisi kiri dan kanannya. Hinggga kuburan ke-7, ia memutarkan badannya sambil bergaya dan kembali melanjutkan langkahnya ke depan hingga melewati tiga kuburan.

Dalam unggahan video itu belum diketahui sosok pria ini siapa, waktu, dan tempat kejadian di mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Aksi pria itu langsung mengundang perhatian warganet, tampak video itu telah ditonton sebanyak ribuan kali dan menuai puluhan komentar.

“Loh kok “awas kesurupan” kan memang sudah,” tulis warganet.

“Awas tulang kaki patah Awas tulang kaki patah,” tambah warganet lain.

@apahabarcom

Bak Model CFW, Pria Berlenggak-lenggok di Kuburan Viral #videoviral

♬ original sound – bakabar.com –



Komentar
Banner
Banner