Tak Berkategori

Ayus ‘Khilaf’ Trending Twitter, Fiersa Besari: Itu Doyan!

apahabar.com, BANJARMASIN – Isu dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sang keyboardist Ahmad Fairus  alias Ayus terus…

Featured-Image
Tangkapan layar dari video pernyataan maaf dan menyesal dari Ayus Sabyan yang dibagikan melalui Instagram. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Isu dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sang keyboardist Ahmad Fairus alias Ayus terus menjadi sorotan publik.

Kekinian, cuitan 'Khilaf' mendadak menjadi trending topik di media sosial, khususnya Twitter pada Minggu (21/2) malam.

Kondisi tersebut seiring dengan beredarnya video klarifikasi dari Ayus Sabyan. Dalam video itu Ayus mengaku khilaf atas segala yang telah dilakukannya.

Lantas klarifikasi mantan suami Ririe Fairus itu mendapat cemoohan dari warganet, tak terkecuali dari musisi Fiersa Besari.

"Khilaf kok selingkuh, khilaf mah jajan mulu, sama beli barang yang enggak penting-penting banget cuma karena lucu," cuit @andihiyat.

"Satu kali: khilaf. Dua kali: bisa aja masih khilaf. Tiga kali: itu sih tabiat," tulis @handokotjung.

"Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan" cuit @fiersabesari.

Tweets by FiersaBesari

Sebelumnya Ayus telah memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang selama ini beredar melalui sebuah unggahan video di akun resmi Instagram @ayus.sabyanofficial.

Dalam video itu, Ayus meminta maaf kepada istri, keluarga, serta teman-teman Sabyan dan mengaku khilaf atas hal yang dilakukannya.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," beber Ayus.



Komentar
Banner
Banner