Tak Berkategori

Ayo Buruan ke Even Japan Festival SMAN 2 Banjarmasin, Sekarang!

apahabar.com, BANJARMASIN – Bingung mau ke mana malam minggu? Yuk samperin Japan Festival : Fuyuzakura di…

Featured-Image
Salah satu peserta even Japan Festival SMAN 2 Banjarmasin. Foto-apahabar.com/tania

bakabar.com, BANJARMASIN - Bingung mau ke mana malam minggu? Yuk samperin Japan Festival : Fuyuzakura di SMAN 2 Banjarmasin sekarang!

Saat ini, pengunjung acara yang digelar bekerjasama dengan bakabar.com sudah mulai berdatangan.

Baca Juga: Japan Festival Fuyuzakura Dijamin tidak Mengganggu Pelajaran

Beberapa pengunjung terlihat memakai kostum kartun/anime. Sementara beberapa pengunjung lain terlihat meminta foto bersama dengan pengunjung yang memakai kostum.

Salah satu pengunjung, Aya terlihat memakai kostum kanan dari anime love live sunshine. Ia mengaku sering ke even Japan ini untuk menyalurkan hobinya menirukan kostum dan makeup ala anime sejak 2017.

img

Suasana evwn Japan Festival SMAN 2 Banjarmasin. Foto-bakabar.com/tania

Baca Juga: Dua "Artis" Cantik Ini Akan Meriahkan Japan Festival di SMADA Banjarmasin

Alasan Achan berkosplay adalah menjadi karakter yang disuka, dan menambah tingkat kepedean kita, serta menambah teman. “Ini hobi saya bercosplay sejak 2017, bisa menambah teman jadi karakter yang disuka dan lebih pede,” ucap Achan saat ditemui di even Japan Festival SMAN 2 Banjarmasin.

Ayo buruan datang, tiket masuknya murah lho cuma Rp. 40.000. Harga itu tak sebanding dengan jumlah hiburan yang bakal didapat.

[Peraturan untuk pengunjung]1. Dilarang membawa alkohol, narkoba, dan obat-obatan terlarang lainnya.2. Dilarang merokok di area sekolah saat event berlangsung.3. Dilarang vaping di area sekolah saat event berlangsung.4. Dilarang membawa senjata api & senjata tajam (Kecuali cosplayer, selama tidak membahayakan pengunjung).

Reporter: Tania AnggrainyEditor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner