Pemilu 2024

Awal Pekan Depan PPP-PDIP Rencanakan Pertemuan, Bahas Cawapres?

artai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) awal pekan depan akan melakukan pertemuan di Kantor DPP PPP.

Featured-Image
Pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum PPP Mardiono dan jajarannya membahas langkah pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Minggu (30/4). Foto: apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) awal pekan depan akan melakukan pertemuan di Kantor DPP PPP.

Keduanya direncanakan akan membahas mengenai pembentukan tim teknis pemenangan bakal calon presiden yang akan akan diusung kedua parpol tersebut yakni Ganjar Pranowo.

"Rencana kami akan bertemu pada hari Senin (29/5) pukul 12.30 WIB," kata Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi, Sabtu (27/5).

Baca Juga: Pengamat Bongkar 3 Kelebihan Sandiaga Uno Bila Jadi Cawapres Ganjar

Dalam pertemuan tersebut sejumlah poin dibahas di antaranya memuat tentang pembentukan kerangka tim pemenangan hingga penyusunan jadwal konsolidasi ke daerah.

Secara spesifik, imbuh Baidowi, dalam pertemuan tersebut rencanannya akan membahas mengenai hal-hal teknis yang memuat tentang pembentukan tim pemenangan bersama.

Meski begitu pihaknya enggan mengungkapkan siapa saja yang akan terlibat masuk dalam tim pemenangan tersebut. Baidowi beralasan nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan akan dibahas secara mendalam dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: PDIP: Cawapres Ganjar Pranowo Diputuskan Juni 2023!

Baca Juga: Pengamat Bongkar 3 Kelebihan Sandiaga Uno Bila Jadi Cawapres Ganjar

"Untuk nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan bersama, baru akan dibahas," ujarnya.

Baidowi menegaskan bahwa pertemuan pada hari Senin (29/5) itu tidak akan membahas sosok bakal calon wakil presiden (cawapres). Figur bakal cawapres akan dibahas secara musyawarah oleh para ketua umum partai.

Editor


Komentar
Banner
Banner