Video Viral

Asyik Ngamar di Hotel Bareng Pramugari, Pilot Digerebek Istri Sah!

apahabar.com, BANJARMASIN – Heboh video istri gerebek suami yang berprofesi sebagai pilot diduga tengah berselingkuh dengan…

Featured-Image
Pilot Diduga Berselingkuh dengan Pramugari, Digerebek Istri Sah Tengah Ngamar di Hotel Surabaya. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN – Heboh video istri gerebek suami yang berprofesi sebagai pilot diduga tengah berselingkuh dengan pramugari viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan video dari video yang beredar, penggerebekan terjadi di salah satu hotel di Jalan Darmo, Surabaya, Jawa timur.

“Seorang istri di Surabaya, menggerebek sang suami yang diduga sedang berselingkuh di dalam kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (19/5),” demikian keterangan video yang dikutip bakabar.com dari akun @sulselonline.com di TikTok pada Minggu, (29/5).

Video dibuka dengan sekelompok orang yang disebut kemungkinan bagian dari maskapai suaminya bersama pihak hotel berada di depan pintu kamar hotel.

Seorang pria berusaha meminta izin untuk masuk, yang kemudian diikuti dengan masuknya sang istri sah.

Astagfirullah…astagfirullah, kamu ya..,” ucap istri pilot tersebut.

Saat itu, sang pilot hanya bisa terduduk lemas di atas ranjang, sementara pramugari yang diduga selingkuhannya tersebut meringkuk bersembunyi di balik pintu kamar.

Pilot tersebut pun mencoba untuk membela diri. Ia mengaku siap memanggil pengacara hingga berdalih tidak melakukan apa-apa, kendati ada pakaian dalam berserakan.

Tentunya, pembelaan itu tak berarti di mata sang istri sah yang langsung meminta tolong agar kartu pengenal kedua maskapai tersebut difoto sebagai dokumentasi.

Respons Warganet

Sontak saja, video berdurasi dua menit tersebut langsung menggegerkan media sosial.

Apalagi karena istri sah pilot tersebut dinilai sangat tegar dan langsung memperkarakan perselingkuhan suaminya ke ranah hukum.

“Hebat ya istrinya Kooperatif! Selalu diingatkan untuk menahan emosi agar tidak susah jika di pengadilan,” komen @jul***.

“Istrinya masih tergolong sabar loh itu,” kata @men***.

Respons Pihak Maskapai

Dalam video yang beredar, terlihat jelas Lion Air merupakan maskapai penerbangan yang tertera dari tanda pengenal sang pilot dan pramugari.

Menanggapi hal tersebut, Corporate Communications Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menegaskan, pihaknya akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan.

“Lion Air tidak mencampuri ke ranah pribadi. Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggungjawab keduanya, karena sudah sama-sama dewasa,” katanya dikutip bakabar.com dari Okezone, Minggu (29/5).

Perusahaan, kata dia, sangat menghormati dan mendukung upaya penanganan dan penyidikan yang sedang dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan.

Upaya-upaya penanganan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan, diharapkan diselesaikan menurut pedoman yang berlaku.

“Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (institusi Lion Air) yang bersifat tendensius, berdampak merugikan perusahaan,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/reel/CeIY_mtgKtK/?igshid=YmMyMTA2M2Y=https://www.instagram.com/reel/CeIY_mtgKtK/?igshid=YmMyMTA2M2Y=



Komentar
Banner
Banner