Penemuan Jenazah

Asyik Main Air, Seorang Wanita Tewas Tenggelam di Danau Sunter

Seorang wanita ditemukan petugas Rescue Pemadam Kebakaran Sektor Papanggo dalam keadaan tidak bernyawa di Danau Sunter, Tanjung Priok, J

Featured-Image
Petugas Rescue Damkar Papanggo melakukan evakuasi terhadap seorang wanita yang tenggelam di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/12). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Seorang wanita ditemukan petugas Rescue Pemadam Kebakaran Sektor Papanggo dalam keadaan tidak bernyawa di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/12).

Bahkan, petugas harus menerjunkan perahu karet dalam proses pencarian wanita yang tenggelam saat sedang main di bagian pinggir Danau Sunter.

Salah seorang saksi mata di lokasi Deni (35) mengatakan dirinya melihat seorang perempuan yang berjalan di pinggir Danau Sunter.

Kemudian setelah mengetahui wanita tersebut tenggelam Deni langsung memberitahu petugas.

Baca Juga: Polisi Periksa Saksi Kasus Bocah Tewas Mengambang di Danau Sunter

"Berenang kita main Air biasa gak dengerin langsung tenggelam. Tiba-tiba lihat sudah di tengah dan tenggelam," kata Deni saat ditemui di lokasi.

Sementara Kepala Rescue Damkar Sektor Papanggo, Tejo Sumilir mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat ada orang tenggelam. Lalu pihaknya langsung kita bergegas ke TKP menyiapkan perahu karet.

"Korban sedang berenang di tepian danau langsung melapor ke Dishub melapor ke kita dan langsung melakukan evakuasi satu jam," ucapnya.

Baca Juga: Identitas Bocah Tewas Tenggelam di Danau Sunter Teridentifikasi

Tejo mengatakan, korban pun ditemukan sudah tidak bernyawa. Ia menyebut usia korban yang merupakan perempuan itu sekitar 21 tahun. Dalam evakuasi juga petugas mengalami sedikit kesulitan.

"kesulitan ada pasti disamping ada bambu perahu susah manuver," ucapnya.

Dalam proses pencarian, petugas menerjunkan 10 personel dalam mencari korban. Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga agar segera di semayamkan.

Editor


Komentar
Banner
Banner