Borneo Hits

Kronologi Pelajar Tewas Tenggelam di Baruh Pengayuan Banjarbaru

Polisi membeber kronologi kematian seorang pelajar dalam danau di Pengayuan, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kamis (20/6) sore.

Featured-Image
Ditemukan meninggal dunia, polisi membeber kronologi tenggelamnya pelajar asal Banjarbaru di Pengayuan, Liang Anggang. Foto: Basarnas Banjarmasin

bakabar.com, BANJARBARU - Polisi membeber kronologi kematian seorang pelajar dalam danau di Pengayuan, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kamis (20/6) sore.

Diketahui korban Gusti Muhammad Fadhil datang ke lokasi kejadian bersama seorang teman yang bernama Dani Ramadhani.

Tiba di lokasi, korban langsung berenang menyeberangi danau. Belum sampai ke tepi, korban terlihat kelelahan dan tidak bisa meneruskan berenang.

Melihat kejadian itu, saksi bernama Jidan Usman yang sedang joging di pinggir danau, berusaha langsung menolong korban bersama beberapa orang lain.

Namun korban yang panik dan sudah kelelahan, membuat saksi ikut tertarik ke dalam air. Akibatnya fisik saksi juga terkuras, sehingga terpaksa menyelamatkan diri masing-masing.

Selanjutnya korban pun tenggelam, lalu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah dilakukan beberapa jam pencarian.

"Setelah dapat ditemukan, jenazah korban diminta pihak keluarga untuk langsung dibawa pulang ke rumah duka," papar Kapolsek Liang Anggang Kompol Yuda Kumoro Pardede.

"Keluarga korban memang menganggap peristiwa itu sebagai musibah, sehingga jenazah tidak dilakukan visum maupun autopsi," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner