Pembunuhan Karyawan Indomaret

Asmara jadi Motif Pembunuhan Karyawan Indomaret Palingkau, Kalteng

Seorang karyawan Indomaret Palingkau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) dibunuh pada Minggu (27/8). Motif pembunuhan diduga masalah asmara.

Featured-Image
Korban ditolong warga untuk kemudian dilarikan ke RSUD Kapuas. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Seorang karyawan Indomaret Palingkau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) dibunuh pada Minggu (27/8). Motif pembunuhan diduga masalah asmara.

Menurut keterangan polisi, terduga pelaku dendam karena korban (AM) dekat dengan perempuan yang disukai oleh pelaku. Sehingga pelaku datang dengan membawa senjata tajam jenis sangkur yang dimasukan ke dalam jaket untuk menganiaya korban.

"Jadi, motifnya korban dendam karena korban dekat dengan perempuan yang disukai oleh pelaku," beber Kasatreskrim Polres Kapuas, AKP Iyudi HartantoKK, Senin (28/8).

Baca Juga: Pencarian Korban Tenggelam Sungai Kahayan Palangka Raya Terhambat

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Pembunuhan Karyawan Indomaret Palingkau

Kronologinya, saat itu korban bersama rekannya melaksanakan shift pagi dari jam 07.00 - 15.00 WIB. Saat korban melakukan pelayanan, pelaku MA (17) masuk ke dalam Indomaret untuk berbelanja pukul 13.30 WIB.

Kemudian pelaku mencari sesuatu sehingga korban mendatangi pelaku. Tiba-tiba korban teriak meminta tolong sambil berlari ke arah pintu keluar dalam keadaan berlumur darah.

Selanjutnya, korban keluar dari pintu masuk Indomaret dan berlari ke arah jalan. Kemudian pelaku langsung mengambil sepeda motornya yang diparkir di depan sebelah kanan Indomaret dan langsung pergi ke arah Dadahup.

"Terduga pelaku kami amankan di Gang Patah, Kelurahan Palingkau Lama RT 07 Kecamatan Kapuas Murung," ucap Iyudi Hartanto. 

Editor


Komentar
Banner
Banner