Viral Pelayanan Honda

Artis Putri Patricia Kecewa Servis di Bengkel Resmi, Honda Buka Suara

Saat ini sedang ramai perihal artis Putri Patricia yang mengeluhkan pelayanan sebuah diler mobil Honda di wilayah Jabodetabek.

Featured-Image
Generasi terbaru dari New Honda Brio Naik mulai dari Rp1,5 Juta dibanding generasi yang sebelumnya. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Saat ini sedang ramai perihal artis Putri Patricia yang mengeluhkan pelayanan sebuah diler mobil Honda di wilayah Jabodetabek.

Pihak PT Honda Prospect Motor akhirnya membuka suara terkait keluhan dari artis yang pernah bermain dalam film Inem Sang Pelayan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Business Innovation, Sales and Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengakui bila permasalahan tersebut karena adanya miskomunikasi pada bagian internal.

"Saya sudah dapat kabar beritanya minggu lalu. Saat itu, kami sudah langsung berkoordinasi dengan diler terkait mengenai masalah ini," kata Billy kepada bakabar.com, Minggu (9/7).

Baca Juga: Honda Tawarkan Program Pembelian Pesawat Terbang Bekas Bersertifikat

Dengan permasalahan tersebut, dirinya menyebut bahwa telah menyelesaikan permasalahan miskomunikasi internal itu.

Ia juga telah berkomunikasi dengan pelanggan dalam hal ini asalah Putri Patricia yang mengeluhkan pelayanan dari Honda.

"Untuk konsumen tersebut sudah segera kami tangani dengan baik, sesuai dengan prosedur yang berlaku. Langsung diselesaikan, customer is no 1," tegasnya.

Adapun viralnya keluhan artis yang pernah bermain dalam film Pondok Indah 2 itu yakni berawal dari unggahan video di akun Instagram @putripatricia888. Dirinya merasa kecewa dengan pelayanan di diler Honda Bintaro.

Baca Juga: HPM Pinjamkan 2 Unit Honda e, 1 Motor PCX, dan Charging Station ke UI

Dalam video tersebut, artis tahun 90-an itu menceritakan tentang kerusakan mobil kesayangannya yang belum genap setahun dirilis di Indonesia.

"Keluarga kami baru saja beli mobil, yang (dari) launching-nya saja belum ada satu tahun, tapi kami sudah mengalami problem di radio dan kunci handle pintunya," ucap Putri Patricia, dikutip dari akun Instagram @putripatricia88, Minggu (9/7).

Untuk kunci handle pintu, ia menyatakan sudah diperbaiki dan berharap tidak ada masalah kembali di kemudian hari.

Baca Juga: Honda Catatkan Penjualan 11.391 Unit pada Mei 2023, Model SUV Terlaris

Namun, untuk radio, ia mengaku masih rusak dan pihak diler Honda Bintaro menggantinya dengan produk yang sudah pernah dipakai.

Dalam video itu, ia memang tidak mengungkapkan secara gamblang apa tipe mobil Honda yang ia gunakan.

Sembari menunjuk diler Honda Bintaro di belakangnya, ia mengimbau kepada masyarakat yang menonton videonya, agar berhati-hati pada saat melakukan servis di bengkel resmi.

Editor
Komentar
Banner
Banner