Tak Berkategori

Ariel Tatum Buka-bukaan Diajak Kencan Om-om: Uangnya Banyak Banget!

apahabar.com, BANJARMASIN – Artis Ariel Tatum buka-bukaan pernah diajak kencan oleh om-om. Dari makan malam hingga…

Featured-Image
Artis Ariel Tatum. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Artis Ariel Tatum buka-bukaan pernah diajak kencan oleh om-om. Dari makan malam hingga tidur bareng.

Ariel Tatum menceritakan, pada awalnya mendapatkan telepon dari pria hidung belang tersebut.

Bahkan, om-om itu langsung menawarkan sejumlah uang.

“Aku nggak nge-judge, itu pilihan masing-masing. Cuma aku dari kecil kan, bukan itu jalur yang aku ambil. Aku nggak tahu apa alasan di belakangnya sampai dia bisa seblak-blakan itu ngomong untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa. Terus manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu-gitu. Trus dia kayak, ya udah deh gimana kalau segini gitu, dan itu uangnya banyak banget. Bener-bener banyak banget,” ungkap Ariel Tatum seperti dikutip bakabar.com dari kanal YouTube Gading Marten.

Tak hanya satu orang, Ariel Tatum juga kerap mendapat tawaran seperti itu. Ia merasa heran dengan hal tersebut.

“Banyak. Kebetulan manajer aku tuh mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu kayak ngakak aja kalau ada orang-orang yang nelepon kayak ‘mau dong dinner sama sama Ariel Tatum’, ‘oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?’ gitu kan. ‘Ya nggak ada, mau dinner aja’. Trus mamaku kayak sengaja karena dia juga ngakak banget gitu kan. Pancing-pancing terus aja gitu kan. ‘Ya nggak apa-apa saya pengin ngobrol-ngobrol aja sama Ariel Tatum’. ‘Iya, acaranya apa? Berapa lama? Ariel job desc-nya apa aja?’ ‘Ya nggak apa-apa saya cuma mau ngobrol-ngobrol aja’. ‘Oh iya maaf belum bisa’,” katanya sambil tertawa.

Ariel Tatum memang sempat memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Gara-gara itu juga ia menduga, ada orang yang berpikir berhenti jadi artis karena beberapa alasan.

“Mungkin orang-orang mikirnya, kalau misalnya lo berhenti dari dunia entertainment, (alasannya) antara lo nikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu kak,” kata Ariel Tatum.

“Jadi kayak kadang aku suka bingung sama orang-orang yang mikir kalau aku nggak kerja itu berarti lo simpanan om-om. Karena (kayak) nggak mungkin (seseorang bisa hidup tanpa kerja),” tutupnya.

img

Artis FTV, Ariel Tatum. Foto-net



Komentar
Banner
Banner