FIFA Matchday

Argentina Datang, Berkah Bagi Pedagang

Laga FIFA Matchday antara Indonesia melawan Argentina memberi keberkahan untuk banyak orang. Terutama bagi para penjual jersey juga pernak-pernik. 

Featured-Image
Salah satu penjual jersey di laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Senin (19/6) - (apahabar.com/fadil)

bakabar.com, JAKARTA - Laga FIFA Matchday antara Indonesia melawan Argentina memberi keberkahan untuk banyak orang. Terutama bagi para penjual jersey juga pernak-pernik. 

Sira Rahmah (17) menjadi salah satu yang mendapat keberkahan dari adanya pertandingan ini. Pada pertandingan kali ini, dirinya mencoba berjualan kostum dari Argentina. 

"Ya lumayan mas, bisa untuk tambah pendapatan. Tadi saya bawa sekitar 20 (jersey), ini sudah laku dua," aku Sira saat ditemui di sekitaran SUGBK, Senin (19/6). 

Jersey yang dijual oleh Sira tebilang cukup terjangkau. Harga yang dipatok berkisar 250-300 ribu rupiah.

Baca Juga: Jauh-jauh dari Palembang dan Rela Antre Demi Saksikan Indonesia Vs Argentina di GBK

Dirinya mengaku jersey Lionel Messi yang lebih dominan dibawa. Tapi rupanya, ketidakhadiran Messi cukup berpengaruh terhadap penjualannya. 

"Harganya murah ko. Saya jual dari 250 sampai 300 ribu aja. Kebanyakan sih Messi saya bawanya, cuma Messi engga dateng jadi masih sisa. Mudah-mudahan nanti sampai malam habis," ungkap Sira. 

Rencananya, Sira akan berjualan hingga pertandingan selesai, sekitar pukul 22.00 WIB. Sebab, Ia berencana ingin menghabiskan seluruh barang dagangannya yang sudah dibawa. 

Editor
Komentar
Banner
Banner