peristiwa kebakaran

Api Kebakaran Toko Bangunan Cianjur Belum Padam

Api yang melalap toko bangunan di Cianjur masih menyala. Petugas damkar terus berupaya memadamkan hingga, Selasa (16/1) malam.

Featured-Image
Hingga malam, petugas gabungan terus memadamkan api yang membakar toko bahan bangunan di Cianjur. Foto : apahabar.com/Riski Maulana

bakabar.com, CIANJUR - Api yang melalap toko bangunan di Cianjur masih menyala. Petugas damkar terus berupaya memadamkan hingga, Selasa (16/1) malam.

Diketahui, kebakaran terjadi sejak pukul 16.00 WIB. Toko itu berada di Jalan Raya Sukabumi, Desa Nagrak, Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Sulit! Korban Kebakaran Toko Bangunan Cianjur Belum Terevakuasi

Salah satu petugas Damkar Cianjur, Riky memberi informasi. Ada belasan armada mobil pemadam kebakaran diturunkan.

"Mobil Pemadam semuanya dikerahkan, kita juga di bantua oleh tenk pengangkut air dari PDAM, PMI, PUTR dan mobil kepolisian," tuturnya.

Para petugas kesulitan kerena bahan bangunan yang mudah terbakar. Seperti spirtus, tiner, cat dan karbit. Memicu kobaran api menjadi lebih besar.

"Api berawal dari sebuah toko bahan bangunan dan menyebar ke bangunan yang berada di sampingnya yang juga masih toko bahan bangunan pemilik yang sama," terangnya.

Salah satu warga; Septa (35). Kata dia, warga yang rumahnya berada di samping dan belakang toko bangunan itu mengeluarkan barang-barang mereka. Bersiaga jika api menjalar.

Baca Juga: Ada Jeritan Perempuan dalam Kebakaran Toko Bangunan Cianjur

"Banyak rumah warga dan toko lainnya yang berada dekat dengan bangunan langsung mengamankan barang-barangnya karena takut menyebar. Soalnya wilayah itu padat penduduk," ujarnya.

Selain itu, banyak keluarga korban yang menangis dan pingsan. Diketahui ada tiga orang yang diduga masih terjebak.

"Keluarganya mungkin kaget karena ada salah satu keluarga mereka yang masih ada didalam bangunan yang terbakar," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner