Insiden Bangunan Roboh

Apes! Pria di Cianjur Tertimbun Rumah Tiga Lantai

Ujang (63) Warga Kampung Pulo, Kelurahan Bojongherang, Cianjur benasib apes. Ia tertimbun bangunan rumah yang roboh, Selasa (14/11) malam.

Featured-Image
Warga Cianjur tertimbun bangunan rumah tiga lantai yang roboh, Selasa (14/11) malam. Foto : apahabar.com/ Riski Maulana

bakabar.com, CIANJUR - Ujang (63) Warga Kampung Pulo, Kelurahan Bojongherang, Cianjur benasib apes. Ia tertimbun bangunan rumah yang roboh, Selasa (14/11) malam.

Ketua RW Kampung Pulo, Agus Ahmad (49) membeberkan kronoliginya. Peristiwa itu terjadi setelah hujan deras yang terus mengguyur wilayah Cianjur sejak sore hari.

Baca Juga: Rumah Roboh di Balikpapan, 2 Penghuni Luka-Luka

Hingga akhirnya, tembok bangunan tiga lantai itu ambruk. Menimpa rumah warga sebelahnya yang ada penghuninya.

"Jadi bangunan rumah kosong tiga lantai sudah rapuh karena terus di guyur hujan, lalu roboh menimpa bangunan rumah disampingnya dan menimpa pak Ujang," tuturnya kepada bakabar.com, Senin (14/11).

Kala itu, korban sedang berada di rumah bersama istri dan dua anaknya. Saat duduk di ruang keluarga Ujang tertimbun bangunan kosong di sampingnya.

"Badan korban tertimbun seluruhnya oleh reruntuhan bata dan coran hanya tinggal kepala saja dan korban dalam keadaan terbaring," ucapnya.

Korban langsung di evakuasi oleh warga setempat dengan alat seadanya. "Langsung dievakuasi karena istrinya teriak minta tolong dan sementara korban bersama keluarga di ungsikan ke keluarganya," jelasnya.

Baca Juga: Rumah Tingkat Dua Ambruk di Lumajang, Penghuninya Tewas

Sementara itu, Petugas Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur Iksan Maulana mengungkapkan, korban mengalami luka memar dibagian kepala dan tangan kiri.

"Allhamdulilah korban hanya luka memar dan tadi sudah kita periksa dan tidak ada luka dalam atau luka berat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner