Hot Borneo

Apahabar FIFA 2022 Tournament, Atlet E-Sport HSS: Sangat Ditunggu-tunggu!

apahabar.com, BANJARMASIN – Atlet E-Sport Hulu Sungai Selatan (HSS), Ade Rahmat Rienanda mengatakan, Apahabar FIFA 2022…

Featured-Image
CEO MLS E-Sport Kalsel, H. Lutfi Saifuddin (kiri) dan Ade Rahmat Rienanda (kanan). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Atlet E-Sport Hulu Sungai Selatan (HSS), Ade Rahmat Rienanda mengatakan, Apahabar FIFA 2022 Tournament merupakan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh komunitas Player FIFA 2022 Consule Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Ini sangat dinanti oleh komunitas FIFA Console, benar benar di momen yang pas event kali ini diadakan," ucap Ade Rahmat Rienanda kepada media ini, Jumat (16/9).

Ia berharap, turnamen ini bisa menjasi acuan para pegiat e-sport, khususnya player FIFA 2022 Consule.

"Harapannya agar event ini bisa jadi acuan dan rutin serta hadiah yang diperebutkan bisa sesuai harapan pegiat e-sport, khususnya player FIFA Console," tutupnya singkat.

Sebelumnya, turnamen yang rencananya akan dihelat pada 15-16 Oktober 2022 ini didukung penuh Marvellous (MLS) E-Sport Kalsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Founder & CEO MLS E-Sport Kalsel, H. Lutfi Saifuddin, saat menjamu kunjungan panitia Apahabar FIFA 2022 Tournament, Rabu (14/9) malam.

"Tentunya kami sangat menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan tersebut," ujar H. Lutfi Saifuddin.

Menurut Lutfi, kegiatan ini sangat selaras dengan program MLS E-Sport Kalsel.

"Ini sangat sejalan dengan program kami, yakni sebisa mungkin menjadi wadah generasi muda Kalsel menyalurkan minat dan bakatnya di bidang E-Sport," kata pencetus Mimbar Pemuda itu.

MLS E-Sport Kalsel Siap Dukung Apahabar FIFA 2022 Tournament



Komentar
Banner
Banner