Pemilu 2024

Anies Baswedan: Semangat Kita Tidak Diperjualbelikan 

Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar sapa ribuan warga Kota Depok di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Kota Depok. 

Featured-Image
Anies Baswedan dan Cak Imin naik Land rover Seri 2A ke Gedung KPU guna mendaftar sebagai capres dan cawapres. (Foto: Instagram.com/aniesbaswedan)

bakabar.com, DEPOK - Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar sapa ribuan warga Kota Depok di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Kota Depok. 

Kedua pasangan akrab disingkat Amin itu diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem)

Suasana riuh dukungan terhadap pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dengan tagline Amin tiba-tiba hening, saat Anis ingin memulai sambutannya. 

Baca Juga: Anies Obral Janji ke Buruh: Beri Kebijakan soal Kesejahteraan

Anies mengatakan bakal membawa perubahan. Namun, dia menegaskan tidak lebiih besar mengalahkan semangat dengan rupiah. 

"Semangat kita tidak dijual belikan," kata mantan Gubernur DKI itu.

Menurutnya, Indonesia butuh perubahan, di kota Depok sendiri masih banyak jalan nasional yang butuh perhatian pemerintah, baik untuk infrastruktur maupun arus lalu lintasnya. 

"Banyak jalan nasional, kemacetan. Kita harus ada perubahan. Banyak masalah yang kita hadapi dan dibiarkan," kata Anies Baswedan.

Baca Juga: Anies Yakin Jokowi Tak Pakai Fasilitas Negara untuk Menangkan Gibran

Dalam pertarungan pemilihan Presiden RI bukan masalah sepele, bahkan Tim Amin sedang menghadapi kekuatan besar dalam politik Indonesia.

"Sudah saatnya masalah diselesaikan. Dikesempatan ini juga ingin menyampaikan bahwa kita melakukan perubahan ini berhadapan dengan kekuatan besar," kata Anies dalam sambutannya. 

"Dan tidak ada yang bisa mengalahkan rupiah dengan semangat. Semangat kita tidak dijualbelikan," tegas Anies.

Editor


Komentar
Banner
Banner