Habar Pemilu 2024

Diusung Enam Parpol, Udin Ansyar-Suriani Semangat Daftar ke KPU HSS

Syafrudin Noor dan Suriani melangkah semangat mendaftar sebagai Bacalon Bupati-Wakil Bupati HSS.

bakabar.com, KANDANGAN - Syafrudin Noor dan Suriani melangkah semangat mendaftar sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/08).

Syafrudin Noor atau akrab disapa Udin Ansyar dan Suriani serta tim pemenangan beserta rombongan tiba di KPU HSS diiringi dengan kesenian tradisional Islam, hadroh, hingga sampai depan kantor tersebut.

Bacalon Bupati-Wakil Bupati HSS Udin Ansyar-Suriani mengusung tagline 'Semangat' (Sejahtera, Mandiri, Agamis, Mengayomi, Teknologis) membangun desa menata kota.

Mereka diusung enam parpol yakni Golkar empat kursi, Gerindra tiga kursi, PKB tiga kursi, PPP dua kursi, PDI Perjuangan empat kursi, dan Gelora satu kursi.

Tiba di kantor KPU HSS, Udin Ansyar-Suriani serahkan berkas pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dan diterima jajaran KPU setempat.

Udin Ansyar-Suriani menyampaikan visi dan misi diantaranya membangun desa, menata kota mewujudkan Kabupaten HSS sejahtera, mandiri, agamis, mengayomi, dan teknologis.

Didukung Bupati HSS dua periode (2013-2018, 2018-2023) Achmad Fikry, Udin Ansyar-Suriani Semangat melanjutkan program pemerintah daerah seperti jaminan kesehatan gratis, beras gratis, listrik gratis untuk tempat ibadah.

Selanjutnya, program bedah rumah, asuransi kesehatan untuk alim ulama, sarjana pendamping desa, bus gratis untuk pelajar dan guru, internet gratis, dan lainnya.

Selanjutnya semangat meningkatkan pelatihan kerja dan pembinaan pengusaha lokal, pesantren luar negeri, peningkatan pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan.

"Tentunya meningkatkan pendapatan masyarakat dan pendidikan agama sehingga sejahtera dunia dan akhirat," kata Udin Ansyar.

Pihaknya juga bakal membangun infrastruktur secara merata, meningkatkan kesejahteraan guru pesantren dan aparatur desa, serta asuransi bagi badan pemadam kebakaran di HSS.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada tim sukses, penyelenggara pemilu baik Bawaslu dan KPU yang telah menyambut hangat kedatangan kami," ucap Udin Ansyar.

Diungkapkannya, pendaftaran yang telah diserahkan telah diterima oleh KPU HSS dan dinyatakan lengkap.

Ketua DPD Golkar HSS Kusasi menambahkan bahwa diusungnya Udin Ansyar-Suriani merupakan pilihan terbaik dari masyarakat.

"Tinggal nanti kami akan berjuang mewujudkan apa yang kita usung menang dan ujungnya kesejahteraan bagi masyarakat HSS," tandas Kusasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner