Pemilu 2024

Anies Obral Janji ke Buruh: Beri Kebijakan soal Kesejahteraan

Anies berterima kasih kepada masyarakat yang hadir. Dia mengajak masyarakat untuk terus mendukungnya.

Featured-Image
Anies Baswedan bertemu buruh di Bogor, Jumat (27/10). (Foto: apahabar.com/Hendra).

bakabar.com, BOGOR - Bakal calon presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, menghadiri acara pertemuan bersama buruh di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Anies berterima kasih kepada masyarakat yang hadir. Dia mengajak masyarakat untuk terus mendukungnya.

"Terima kasih atas dukungan dari berbagai unsur masyarakat kawasan Bogor, utamanya teman-teman buruh, aktivis lingkungan hidup, petani yang memberikan dukungan secara terbuka yang akan bekerja untuk kemenangan," kata Anies, Jumat (27/10).

Anies mengatakan bahwa buruh merupakan kelompok masyarakat yang nyatanya aktif berjuang. Dia mengajak bersama-sama masyarakat untuk menghadirkan perubahan agar semua bisa sejahtera.

Baca Juga: Anies-Imin Klaim Utamakan Kampanye Gagasan, Bukan Politik Identitas

Baca Juga: Anies Yakin Jokowi Tak Pakai Fasilitas Negara untuk Menangkan Gibran

"Kami memohon bawa agenda perubahan untuk menghadirkan keadilan dan kebijakan-kebijakan yang memberikan perasaan kesetaraan, yang membuat masyarakat punya kesempatan yang sama untuk merasakan kemajuan dan kesejahteraan," jelasnya.

"Jadi itu ikhtiar kita sampaikan dan kita terima kasih mendapatkan dukungan," sambung Anies.

Terpisah, perwakilan buruh bernama Eko menyampaikan, para buruh di Kabupaten Bogor menurutnya telah satu frekuensi mendukung Anies sebagai capres. Dia optimis 60 persen suara di Kabupaten Bogor mendukung Anies.

"Terima kasih telah mengapresiasi bisa hadir di tengah-tengah kami kaum buruh di Kabupaten Bogor yang memang kita kaum-kaum di bawah sudah satu frekuensi dan semangat, untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskadar. Kita optimis bahwa di Kabupaten Bogor 60 persen plus untuk memenangkan AMIN di 2024," tutur Eko.

Editor


Komentar
Banner
Banner