Konferensi Partai Ummat

Anies Baswedan Sampaikan Visi Misi Capres di Rakernas Partai Ummat

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi sebut akan umumkan nama bakal capres setelah ada aspirasi dari kader Partai Ummat di seluruh Indonesia.

Featured-Image
Capres Anies Baswedan Hadiri Konferensi Partai Ummat. Foto: apahabar.com/Dian Finka

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi sebut akan umumkan nama bakal capres setelah ada aspirasi dari kader Partai Ummat di seluruh Indonesia. 

Dua dari tiga bacapres yang diusulkan Partai Ummat nantinya akan menghadiri langsung rakernas partai besutan Amien Rais tersebut, yakni Anies dan Gatot, sedangkan Prabowo masih belum mengonfirmasi kehadirannya.

Juru bicara Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya mengatakan setiap bacapres nantinya akan memberikan visi dan misi kepada seluruh kader yang hadir dalam rakernas hari ini.

"Dari tiga kandidat Bacapres, Gatot Nurmantyo hadir dan seperti halnya Anies, Gatot juga akan memberikan proyeksi politik nasional, dalam kemasan Leadersip Forum. Prabowo belum konfirmasi hadir," ucap Mustofa di Asrama Haji Pondok Gede, Selasa (14/02).

Baca Juga: Sah Jadi Peserta Pemilu, Amien Rais: Partai Ummat Tak Cari Musuh

Baca Juga: Resmi Jadi Peserta Pemilu, Partai Ummat Pakai Nomor Urut 24

Saat dikonfirmasi nantinya Anies Baswedan akan hadir dan memberikan pidatonya didepan seluruh kader partai Ummat.

"Kita akan dengarkan tentang gagasan rencana dan pandangan beliau seperti apa supaya mereka yang kemarin kemarin itu hanya mendengar dari medsos sekarang dengar langsung," sambungnya.

Rakernas yang digelar selama tiga hari ini akan mengumumkan satu dari ketiga bacapres tersebut akan didukung oleh partai Ummat untuk menjadi Calon Presiden 2024 mendatang.

"kemudian 3 nama ini akan kita tanyakan kepada peserta rakernas dari jawaban itu akan kita serahkan ke majelis syura apakah berdasarkan urutan 3 besar itu yang kita jadikan kandidat. artinya kan yang paling tinggi yang kita ajukan kandidat satu satunya," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner