CERDAS MEMILIH

Anies Baswedan Bilang Relawan Tak Bisa Dibeli dengan Rupiah!

Capres 01 Anies Baswedan tegas. Kata dia, semangat relawan untuk memenangkan dirinya dan Muhaimin Iskandar tak bisa dibeli dengan uang.

Featured-Image
Capres 01 Anies Baswedan saat kampanye akbar di Lapangan Batako Pinang, Kota Tangerang, Banten, Minggu (21/1). Foto: Antara/HO-Tim Media AMIN)

bakabar.com, JAKARTA - Capres 01 Anies Baswedan tegas. Kata dia, semangat relawan untuk memenangkan dirinya dan Muhaimin Iskandar tak bisa dibeli dengan uang.

"Ada di sini orang-orang yang bersemangat dan semangat itu tidak bisa dibeli dengan rupiah. Semangat itu muncul dari keyakinan yang ada dalam hati," katanya dalam orasi di Lapangan Batako Pinang, Tangerang, Banten, Minggu (21/1).

Baca Juga: Anies Komitmen Bangun Ekosistem Perfilman Indonesia

Bagi Anies, para relawan dan kader partai koalisinya adalah orang-orang yang bekerja di balik layar. Untuk memastikan visi dan misi AMIN menjangkau semua masyarakat Indonesia.

Biar tahu saja. Kampanye akbar perdana AMIN di Tangerang diikuti ribuan pendukungnya. Anies berorasi di panggung mengenakan kaos bertulis; Adil Makmur Untuk Semua.

Baca Juga: Anies Komitmen Lindungi Laut Indonesia dari Kapal Asing

Dalam orasinya, ia mengeklaim semua masa kampanye datang keikhlasan dan semangat dengan keyakinan. Hal itu terlihat dari antusiasme pendukungnya.

"Yang datang di sini adalah orang-orang yang tak ternilai harganya. Bukan orang-orang bayaran, tetapi orang-orang yang bekerja dengan keyakinan," ujar Anies.

Editor


Komentar
Banner
Banner