DPRD Tanah Bumbu

Anggota dan Sekretaris DPRD Tanah Bumbu Hadiri Forum Konsultasi Publik RPJPD 2025-2045

Anggota dan Sekretaris DPRD Tanah Bumbu menghadiri Forum Kosultasi Publik untuk Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045.

Featured-Image
Forum Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2025-2045. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Anggota dan Sekretaris DPRD Tanah Bumbu menghadiri Forum Kosultasi Publik untuk Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2025-2045.

Anggota DPRD Tanah Bumbu yang berhadir di antaranya H Hasanuddin, Fawahisah Mahabattan, Parman, serta Sekretaris Dewan, Mahriyadi Noor, Selasa (9/1).

Kegiatan forum konsultasi publik dibuka langsung Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, yang digelar di Gedung Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

"Forum ini adalah diskusi dan konsultasi publik membahas rencana awal RPJPD 2025-2045 Kabupaten Tanah Bumbu," ujar Bupati Zairullah.

Zairullah mengatakan dalam forum segala diskusi akan dirumuskan dalam berita acara kesepakatan dan ditandatangani seluruh pemangku kepentingan.

"Untuk kemajuan dan kesejahteraan pembangunan daerah dan bangsa, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu," pungkasnya.

Kegiatan juga dihadiri Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, seluruh kepala SKPD, camat dan kepala desa se Tanah Bumbu, ormas, serta unsur forkopimda.

Editor


Komentar
Banner
Banner