DPRD Banjarbaru

Fraksi Gerindra Apresiasi Raperda RPJPD Banjarbaru 2025-2045

Fraksi Gerindra DPRD Banjarbaru meminta Pemerintah Kota untuk konsisten merealisasikan pembangunan jangka panjang atau RPJPD 2025-2045.

Featured-Image
Juru bicara Fraksi Gerindra, Hindera Wahyudin. Foto : Humas DPRD Banjarbaru.

bakabar.com, BANJARBARU - Fraksi Gerindra DPRD Banjarbaru meminta Pemerintah Kota untuk konsisten merealisasikan pembangunan jangka panjang atau RPJPD 2025-2045.


Juru bicara Fraksi Gerindra Hindera Wahyudin mengatakan pihaknya mengapresiasi rumusan visi Kota Banjarbaru yang termuat pada RPJPD tersebut.


Sebab menurutnya, setelah dipelajari, ia menilai bahwa Raperda tersebut mewujudkan Banjarbaru Kota Metropolitan yang maju, sejahtera dan berkelanjutan.

"Fraksi Gerindra berharap Pemkot Banjarbaru menjaga konsistensi pembangunan jangka panjang," katanya saat menyampaikan pandangan umum terkait RPJPD 2025-2045 belum lama tadi.


Selain itu, Raperda tersebut menurutnya juga tetap berpedoman pada visi dan misi yang disusun dalam waktu 20 tahun ke depan.


”Hal ini harus dipertahankan dan patut untuk diapresiasi," ujar Hindera.


Sementara itu, Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah di Banjarbaru, mengatakan, pandangan masing-masing fraksi akan menjadi masukan dan saran untuk pembentukan Raperda tersebut.


"Sebab hal ini sangat diperlukan dalam penyusunan rencana pembangunan 20 tahun itu," ucap Fadliansyah.


“Seluruh fraksi di DPRD Banjarbaru, sudah menyampaikan pandangan umumnya terhadap RPJPD 2025-2045 yang diajukan Pemerintah Kota Banjarbaru, beberapa waktu lalu. Semua menyetujui,” tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner