Liga Champions

Andre Onana Terlibat Adu Mulut dengan Edin Dzeko, Ada Apa?

Kiper Inter Milan, Andre Onana angkat suara terkait terlibat adu mulut dengan rekan setimnya Edin Dzeko kala Nerazzurri melawan FC Porto, Kamis (23/2)

Featured-Image
Kiper Inter Milan, Andre Onana terlibat adu mulut dengan Edin Dzeko kala Nerazzurri menangan 1-0 dari Porto di Liga Champions (Foto: Getty Images)

bakabar.com, JAKARTA – Kiper Inter Milan, Andre Onana angkat suara terkait terlibat adu mulut dengan rekan setimnya Edin Dzeko kala Nerazzurri melawan FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Terkait hal tersebut, Onana memberikan klarifikasi insiden dirinya dengan rekannya Edin Dzeko seusai pertandingan tersebut yang dimenangkan oleh Inter Milan.

“Yang kami perdebatkan hanya terkait hal-hal di dalam pertandingan. Tujuannya untuk meningkatkan tim ini. Setiap orang berhak mengatakan apa yang dia katakana,” ujar Onana dikutip dari Sky Sports.

Kendati terlibat adu mulut di lapangan, Onana mengatakan masalah tersebut sudah selesai di lapangan. Dirinya pun mengatakan, dia dan Dzeko kini sudah kembali membaik.

Baca Juga: Gol Tunggal Lukaku Antarkan Inter Milan Tekuk Porto 1-0

“Saya menyukainya [Dzeko]. Jadi hal itu kami tinggalkan di pertandingan. Karena kami memenangkan pertandingan, semuanya sudah baik-baik saja,” jelas Onana.

Di sisi lain, rekan setim Onana dan Dzeko di Inter Milan, Hakan Calhanoglu yang melerai perseteruan rekannya di lapangan juga ikut berkomentar terkait insiden tersebut.

Menurut Calhanoglu, perdebatan adu mulut yang dilakukan oleh rekannya itu sebagai sesuatu yang wajar terjadi di lapangan. Terlebih, dirinya mengatakan tak ada masalah yang berarti di antara rekannya itu.

“Itu adalah situasi yang normal. Kami sedang berada di Liga Champions dan semua orang ingin menang. Sejujurnya kami sudah menertawai hal tersebut. hal-hal seperti itu terjadi karena adrenalin kami sedang tinggi-tingginya,” jelas Calhanoglu.

Untuk diketahui, pertandingan antara Inter Milan kontra FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions diwarnai dengan insiden adu mulut antara kiper Nerazzurri Andre Onana dan strikernya Edin Dzeko.

Tak banyak yang tahu terkait awal mula pertengkaran yang terjadi antar dua pemain Inter Milan tersebut. Namun, dari gestur Onana yang tertangkap kamera di lapangan memperlihatkan dirinya meminta Dzeko untuk menutup mulutnya.

Akan tetapi, insiden adu mulut antara Onana dan Dzeko dengan cepat langsung dilerai oleh rekan setimnya Hakan Calhanoglu.

Beruntung, insiden adu mulut antar dua penggawa Inter Milan itu tak berbuntut panjang dan tak berpengaruh ke performa Nerazzurri di pertandingan tersebut.

Alhasil, di pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, markas Inter Milan itu dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol Romelu Lukaku.

Editor


Komentar
Banner
Banner