Hiburan

Anak Dituduh Selingkuh oleh Alvin Faiz, Ibunda Larissa Chou Naik Pitam

Nama Larissa Chou kini tengah heboh di media sosial. Pasalnya, Ia dituding menyelingkuhi Alvin Faiz sejak tahun 2017 saat keduanya masih menikah

Featured-Image
Anak Dituduh Selingkuh oleh Alvin Faiz, Ibunda Larissa Chou Naik Pitam. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Nama Larissa Chou kini tengah heboh di media sosial. Pasalnya, Ia dituding menyelingkuhi Alvin Faiz sejak tahun 2017 saat keduanya masih menikah.

Tentu saja sebagai orang tua, Julie Tan Herisman tidak terima. Dalam Instagram Story, Julie menjelaskan bahwa dirinya mengizinkan Larissa Chou untuk menikah dengan pria yang membimbingnya ke arah yang lebih baik.

"Sejak awal saya menitipkan putri saya untuk dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakannya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik," tulis Julie, Jumat (13/1) kemarin.

Anak Dituduh Selingkuh oleh Alvin Faiz, Ibunda Larissa Chou Naik Pitam. Foto-Instagram Story
Anak Dituduh Selingkuh oleh Alvin Faiz, Ibunda Larissa Chou Naik Pitam. Foto-Instagram Story

Namun Julie Tan kecewa lantaran setelah dua tahun bercerai, Alvin Faiz malah mengusik putrinya dengan kejadian lampau yang belum tentu kebenarannya.

"Lalu sekarang setlah kurang lama dua tahun perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhannya kejadian pasti ada penyebabnya," tambahnya lagi.

Menurut Julie, ada aib yang lebih fatal dimiliki oleh Alvin Faiz yang sampai saat ini masih ditutup rapat-rapat oleh Larissa Chou.

"Dan cerita di baliknya, bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan masih ada yang putri saya tutupi sampai saat ini," jelasnya.

Di akhir tulisan, ibunda Larissa Chou meyakini orang yang paham agama seharusnya lebih berpikir saat bertindak.

"Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebhi paham betul dalam bertindak. Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak membuat kamu terlihat baik," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner