Hiburan

Ameena Dibully, Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Geram!

Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta menjadi korban bullying.Atta Halilintar pun mengungkapkan kekesalannya di Instagram. Ia pun m

Featured-Image
Aurel, Ameena dan Atta. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta menjadi korban bullying.

Atta Halilintar pun mengungkapkan kekesalannya di Instagram. Ia pun memperlihatkan akun yang telah membully sang buah hati serta tangkapan layar perkataan yang tak pantas disampaikan oleh pembully tersebut.

"Tidak bisa apa-apa, plenga-plongo, anak oon. Anak down syndrome yang tidak bisa bersosialiasi, ketakutan kalau ketemu teman sebaya, bisanya jago di kandang saja," ujar si pembully anak Atta dan Aurel.

Namun sayang, Atta menutupi nama akun tersebut.

"Anak saya ada salah apa sama ibu? Anak saya banyak kurangnya di mata ibu?" buka Atta Halilintar di Instagram seperti dilihat bakabar.com, Senin (12/6).

Selain itu, Atta Halilintar juga dibuat heran karena diketahui, pembully itu merupakan seorang ibu dua anak.

"Anak saya dibilang oon, downsyndrome, idiot dan lain-lain (ini baru sebagian, masih banyak lagi yang ibu katakan kepada anak kami)," lanjut Atta.

Ternyata bukan hanya sang anak, istrinya, Aurel pun juga dibully oleh ibu tersebut.

"Saya diamkan selama seminggu, makin seenaknya. Istri saya hamil saja sampai di kirim pesan, memaki-maki anak saya. Kasian ibu hamil terganggu bu," ujarnya lagi.

"Tidak ada orang tua yang menerima anaknya dikatakan seperti itu, bukan karena kita kerja di entertainment jadi diperbolehkan saja kalau dihina anak perempuan kita. Tidak usah dibanding-bandingkan anak kita dengan anak orang," terangnya.

Diungkapkan Atta, di era sekarang tidak susah untuk mencari identitas seseorang. Dirinya bersama tim mengaku telah mengantongi identitas pelaku yang membully anaknya tersebut, namun ia masih enggan untuk menngungkapkannya ke publik.

"Semua anak-anak itu pemberitan Tuhan terbaik untuk kita. Semoga jadi pelajaran bersama, karena mencari identitas foto dan lain-lain itu tidak susah sekarang bu. Ada info, katanya ibu istri seseorang yang...," katanya lagi.

Bully bukan pertama kali untuk keluarga Aurel dan Atta. Sebelumnya, Aurel juga jadi korban karena tubuhnya usai melahirkan.

Aurel Hermansyah mengaku bullying yang diterimanya memang cukup sering terjadi. Kendati demikian, yang paling membuatnya sakit adalah putrinya yang kini malah jadi sasaran orang tak bertanggung jawab tersebut.

"Paling tidak bisa kalau anak diperlakukan seperti ini, enaknya bagaimana ya? Kita tindak lebih lanjut saja biar ada jeranya," tulis Aurel dalam Instagram Story.

Aurel geram karena anak pertamanya itu dihina oleh sosok yang diketahui juga sebagai seorang ibu.

"Padahal ibu punya anak yg masyaAllah cantik. Coba posisikan ibu di posisi saya kalau anak dihina seperti ini," lanjutnya lagi.

Editor


Komentar
Banner
Banner