liga 1

Alasan Keamanan, Laga Bali United Vs Persebaya Surabaya Berubah Jadwal

Laga antara Bali United kontra Persebaya mengalami perubahan waktu pertandingan, karena alasan keamanan.

Featured-Image
Laga antara Bali United vs Persebaya Surabaya mengalami perubahan jadwal. (Foto: dok. baliutd)

bakabar.com, JAKARTA - Laga antara Bali United kontra Persebaya mengalami perubahan waktu pertandingan, karena alasan keamanan.

Sejatinya partai pekan ke-25 Liga 1 itu berlangsung pada Sabtu (18/2) sore pada pukul 17.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, namun mengalami perubahan menjadi pukul 16.00 WIB. 

Perubahan jadwal ini dilakukan oleh pihak keamanan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, meski laga dipastikan tanpa penonton. 

Sebelumnya, sempat terjadi kericuhan antara para suporter PSIS Semarang dengan pihak kepolisian, saat tim mereka bersua Persis Solo, di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (17/2) sore. 

Baca Juga: Erick Thohir Diharapkan Bentuk PSSI yang Sehat

Laga tersebut berlangsung tanpa penonton, namun para suporter memaksa masuk ke stadion hingga akhirnya mendapat tembakan gas air mata. 

Sementara itu, tim Bali United mengaku tidak mengalami kendala meski jadwal berubah satu jam lebih cepat dari seharusnya.

Pelatih kepala Bali United pun meyakini jika pertandingan nanti sore akan berlangsung menarik demi persaingan 3 poin penting bagi kedua tim.  

Apalagi Bali United belum meraih kemenangan di putaran kedua ditambah dengan penampilan Persebaya Surabaya yang konsisten meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir, membuat pasukan Serdadu Tridatu memiliki motivasi berlebih.

“Pasti ini juga jadi semangat buat kami melawan tim yang bermain terbuka dan menang beberapa kali pertandingan. Melawan Persebaya besok pasti akan menarik dan seru karena kedua tim ingin menang. Mudah-mudahan kami Bali United bisa fokus di lini belakang buat tidak punya kesalahan dan lini depan juga bagus buat cetak gol untuk bisa menang,” ungkap Stefano Cugurra, pelatih Bali United. 

Bali United saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 sedangkan Persebaya berada pada peringkat ke-7 dengan raihan 37 poin sama.

Kedua tim berbeda posisi karena perhitungan head to head berkat kemenangan Bali United atas Persebaya Surabaya di putaran pertama lalu. 

Editor


Komentar
Banner
Banner