Isu Transfer Pemain

Al-Nassr Berambisi Satukan Kembali Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos

Ibu kota Arab Saudi, Riyadh menunggu kedatangan sang mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaru klub kasta tertinggi Liga Arab Saudi

Featured-Image
Selain Cristiano Ronaldo, Al-Nassr juga mengincar mantan rekan setim CR7, Sergio Ramos untuk bergabung di awal musim 2023/2024. (Foto: dok. realmadrid)

bakabar.com, JAKARTA - Ibu kota Arab Saudi, Riyadh menunggu kedatangan sang mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaru klub kasta tertinggi Liga Arab Saudi, Al-Nassr.

Sambil menunggu terealisasinya mimpi tersebut, Al-Nassr melanjutkan mega proyeknya untuk menjadi salah satu klub terhebat di Arab Saudi, bahkan dunia dengan menggabungkan pemain-pemain bintang sepak bola.

Selain CR7, para petinggi klub Al-Nassr juga saat ini sedang berusaha untuk meyakinkan mantan rekan Ronaldo di Madrid, Sergio Ramis untuk bergabung bersama di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut media lokal Spanyol, Marca, pemain yang kini membela klub Paris Saint-Germain itu menjadi target utama berikutnya.

Baca Juga: Cody Gakpo Resmi Milik Liverpool, Klopp: Nanti Keburu Mahal!

Presiden dan Direktur Olahraga Al-Nassr kini sedang mengunjungi kota Madrid dalam rangka mencari pemain-pemain lain, sembari memberi penawaran menarik untuk meyakinkan Ramos.

Pemain berusia 36 tahun tersebut kini dalam kondisi nyaman bersama PSG. Ia membuat gol perdananya pada awal tahun 2022 setelah mengalami cedera, dan kerap menjadi pemain inti sepanjang musim ini untuk mempertahankan klasemen Liga Prancis.

Ramos menghadapi tantangan untuk menjadi juara Liga Champions bersama PSG, sebelum berakhirnya masa kontrak pada 30 Juni 2023 mendatang.

Mengesampingkan rencana besar Al-Nassr atas Sergio Ramos, prioritas klub saat ini adalah membawa Cristiano Ronaldo mendarat di Arab Saudi untuk mengejutkan sepak bola dunia.

Baca Juga: Proliga 2023 Akan Bergulir, Jakarta Absen Lagi Jadi Tuan Rumah

Baca Juga: Daftar Motor yang Disuntik Mati pada 2022, Yamaha Paling Banyak

Al-Nassr kini sudah melepas tiga pemainnya demi mendatangkan Ronaldo, yang membuat mereka bertahan menambah dua pemain tambahan untuk tetap bisa mengikuti kompetisi.

Keyakinan mereka untuk mendapatkan jasa Ronaldo semakin terbuka lebar. Beredar kabar bahwa Ronaldo sudah mengutus seseorang yang ia percaya terbang ke Riyadh untuk membicarakan proses transfer, dan kesepakatan-kesepakatan yang diminta oleh CR7 guna memantapkan hati bermain di Liga Arab Saudi.

Editor


Komentar
Banner
Banner