liga inggris

Al Ittihad Mulai Serius Ingin Bajak Mohamed Salah dari Liverpool

Liverpol beresiko kehilangan pemain bintangnya Mohemed Salah yang diincar klub Arab Saudi, Al Ittihad.   

Featured-Image
Mohamed Salah. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Liverpool beresiko kehilangan pemain bintangnya Mohamed Salah yang diincar klub Arab Saudi, Al Ittihad.   

Penyerang asal Mesir itu sudah lama jadi target Al-Ittihad, klub yang sebelumnya sudah mendatangkan beberapa pemain top di Eropa seperti N'Golo Kanté, Karim Benzema dan mantan rekan Salah di Liverpool, Fabinho.

Penjualan Salah memang tampak seperti hal yang mustahil, tetapi dalam beberapa jam terakhir situasinya telah berubah secara drastis.

Baca Juga: Liverpool Gasak Bournemouth 3-1 dengan 10 Orang Pemain

Seperti yang dilaporkan arriyadiyah.com, Al Ittihad akan memberikan tawaran gaji sebesar 200 juta euro (Rp 3,3 triliun) untuk jangka tiga tahun, dan mencoba membayar Liverpool dengan dana 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).     

Angka-angka ini membuat Liverpool benar-benar goyah dan bisa menyebabkan mantan pemain AS Roma itu meninggalkan Inggris setelah enam tahun yang luar biasa di Anfield.

Itu tentu menjadi sebuah kejutan mengingat penggemar Al-Ittihad tak terlalu suka dengan Jota yang didatangkan dari Celtic seharga 30 juta euro (Rp496 miliar).

Baca Juga: Liverpool Resmikan Wataru Endo sebagai Pemain Baru

Ia dianggap tidak setingkat dengan pemain-pemain bermental juara yang tiba di negara timur tengah selama di musim panas ini. 

Maka dari itu, nama Salah pun langsung disebut-sebut, dan kini benar-benar bisa melengkapi peran bintang di Liga Arab Saudi yang pernah berkarier di Serie A Italia, seperti Cristiano Ronaldo, Sergej Milinkovic-Savic, Marcelo Brozovic, Franck Kessie, dan Kalidou Koulibaly.

Editor
Komentar
Banner
Banner