Hiburan

Akun Instagram Gen Halilintar Digeruduk Warganet, Ubah Caption Gegara Diduga Sindir Thariq-Fuji?

Akun Instagram Gen Halilintar ramai digeruduk warganet. Hal ini lantaran terciduk mengubah caption beberapa kali.

Featured-Image
Potret Kebersaam Gen Halilintar saat Rayakan Ultah Sang Ibunda. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Akun Instagram Gen Halilintar ramai digeruduk warganet. Hal ini lantaran terciduk mengubah caption beberapa kali.

Foto yang dimaksud adalah potret kebersamaan Gen Halilintar saat merayakan ulang tahun sang ibunda, Lenggogeni Faruk di sebuah restoran.

Dalam foto tersebut, terlihat dua putra Gen Halilintar tidak hadir dalam acara ulang tahun Lenggogeni Faruk, yakni Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.

Caption Gen Halilintar sebelum diubah. Foto-Net
Caption Gen Halilintar sebelum diubah. Foto-Net

"Syukuran ulang tahun mom yg ke berapa kali ini? Terima kasih umi, terima kasih umi.Seseorang datang kepada Rasulullah dan berkata "Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?" Nabi menjawab "Ibumu!" Dan orang tersebut kembali bertanya "Kemudian siapa lagi?" Rasul menjawab "Ibumu!" Orang tersebut bertanya kembali "Kemudian siapa lagi?" Beliau menjawab "Ibumu." (HR. Bukhari)"," demikian caption dalam unggahan tersebut sebelum diganti seperti dilihat bakabar.com dari Instagram @nyinyir_update_official pada Sabtu (5/11).

Geni sendiri diketahui lahir pada 29 Oktober 1972. Namun pesta ulang tahunnya baru dirayakan kemarin Kamis (3/10), atau di hari yang sama dengan hari ulang tahun Fuji.

Di waktu yang hampir bersamaan, Thariq tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih Fuji yang baru saja merayakan ultang tahun ke-20.

"Aku mencintaimu sekarang dan selamanya," tulis Thariq sebagai keterangan.

Kemudian, caption yang berisi hadis yang mengingatkan untuk berbakti kepada seorang ibu itu pun diganti.

"Syukuran kecil makan-makan semalam untuk umi. Maaf ya mii kalo tiba-tiba kita surprise-in.. walau sebenernya doa-doa di rumahnya udah, tapi kita pengen banget makan-makan di luar juga spesial buat mommy. Bakar-bakar daging kesukaan mommy. Dan karena dari kemaren ada beberapa anak yang sakit dan ada urusan, akhirnya baru ketemu jadwalnya hari ini.. hihi.. we love you mommy..," demikian caption di foto tersebut seperti dikutip bakabar.com.

Kendati belum diketahui alasan caption dalam unggahan perayaan ulang tahun Lenggogeni Faruk itu diubah, warganet pun berspekulasi bahwa caption berisi hadis tersebut merupakan sindiran bagi Thariq yang lebih memilih untuk merayakan ulang tahun sang kekasih, Fuji daripada ibunya.

"Kenapa Thariq lebih mengistimewakan acara pacar dari pada ibu yang telah melahirkan, cuma bertanya, bingung aja. Soalnya banyak yang komentar tentang postingan ini," kata @_aku***.

"Ibu mu, Ibu mu, Ibu mu, baru pacar mu," ujar @des***.

"Seandainya mencari pasangan itu yang menyatukan keluarga bukan malah bikin jarak dengan keluarga," komen @uza***.

Editor


Komentar
Banner
Banner