Hiburan

Aksi Panggung Dianggap Tak Senonoh, Pamungkas Beri Klarifikasi

Musisi Pamungkas jadi pembicaraan karena dinilai melakukan tak senonoh di atas panggung.

Featured-Image
Pamungkas. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Musisi Pamungkas jadi pembicaraan karena dinilai melakukan tak senonoh di atas panggung.

Beberapa waktu lalu beredar video di mana Pamungkas yang sedang bernyanyi di atas panggung memberikan respons baik kepada penggemar yang merekamnya menggunakan ponsel.

Saat itu, Pamungkas mengambil salah satu ponsel penonton yang ada di dekat panggung. Hal itu dilakukan Pamungkas untuk merekam langsung dari atas panggung.

Akan tetapi, sebelum dikembalikan kepada si pemilik ponsel, Pamungkas menggesek ponsel itu ke alat vitalnya di depan penonton.

Saat itu, Pamungkas memakai setelan jas dan celana panjang coklat. Aksi itu dianggap tak senonoh.

Baca Juga: Viral Aksi Tak Senonoh Pamungkas Saat Konser, Gosok HP Penonton ke Alat Vital

Usai videonya viral, Pamungkas akhirnya klarifikasi dan angkat bicara terkait video yang beredar tersebut melalui unggahan di Insta Stories pribadinya.

"Halo selamat malam, apa kabar? Saya Pamungkas, semoga baik. Ini dia yang kalian tunggu-tunggu, saya mau membuat pernyataan soal apa yang terjadi saat ini," buka Pamungkas dalam video tersebut dilihat bakabar.com, Senin (10/10).

"Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang, apakah perlu untuk angkat bicara atau nggak. Tapi semalam sesuatu terjadi yang membuat saya mau nggak mau harus membuat statement tentang ini. Saya sudah mempunyai beberapa list pertanyaan yang akan saya jawab," sambungnya.

Salah satu alasan Pamungkas bicara karena manajer masuk rumah sakit dan ada indikasi salah satu penyebabnya adalah soal pemberitaan tersebut. Pamungkas merasa dirinya harus bicara karena ini sudah melewati batas.

Ada beberapa point pertanyaan yang dijawab oleh Pamungkas.

"Pertama, ini apaan sih? Ngapain sih kayak gitu? Itu lagi manggung Bang, itu adalah sebuah video yang di-screen record, dipotong, lalu digoreng. Pada saat itu terjadi, itu adalah sebuah fan service antara saya dan penggemar, bagian dari penampilan bagian dari aksi panggung. Sama aja kayak setelah manggung nungguin mau foto bareng, setelah foto 40 kali biasanya ada yang inta video ultah lah ya video untuk adiknya, itu sama," jelasnya.

"Nah itu sama, itu fan service. Dan kalau ditanya. Itu apaan sih? Itu murni fan service. Itu bagian dari percakapan antara saya dan penggemar. Dan ketika itu terjadi, itu adalah komunikasi yang menyenangkan," tutur Pamungkas.

"Pertanyaan kedua, tapi kok nggak ada etikanya sih? Entar dulu Bang, tengok panggung kanan kiri, apa kabarnya yang malah memperagakan aktivitas seksual lalu malah disemprot-semprotkan ke penonton? Ada juga yang angkat gelas isi alkohol, ada juga setiap lagu yang sama diajak fans perempuan diajak naik ke atas panggung, dipeluk-peluk. Kok lo pada diam saja?" ucapnya lagi.

"Waktu gue, handphone padahal, itu ponsel. Itu nggak pelecehan ke siapapun, pelecehan handphone malah, 'Kok lo ga ada etikanya?' Kecuali lo lakuin itu di parkiran, backstage atau gue rampas handphonenya secara paksa. Mari kembalikan ke konteksnya.

Baca Juga: Babe Cabita Parodikan Aksi Tak Senonoh Pamungkas Saat Gesek HP Penonton, Warganet: Ngakak!

Pamungkas juga menjawab beberapa tudingan yang menyebut dirinya tengah mabuk dan memakai narkoba.

Apakah Pamungkas mengakuinya? Baca di halaman selanjutnya..

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner