Masa Akhir Jabatan

Akhiri Jabatan, Bupati Bogor Beri Kado Warga: Samisade!

Bupati Bogor Iwan Setiawan berpamitan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Hal ini ia sampaikan pada acara Refleksi akhir tahun 2023.

Featured-Image
Bupati Bogor Iwan Setiawan pamit dari jabatan, ketika menghadiri malam refleksi berlokasi di Gedung Tegar Beriman. Foto: apahabar.com/Zaenal

bakabar.com, BOGOR - Bupati Bogor Iwan Setiawan berpamitan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Hal ini ia sampaikan pada acara Refleksi akhir tahun 2023, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong Rabu (27/12) malam. 

“Saya juga mohon masukan dan koreksi bila masih ada hal yang belum terealisasi secara sempurna," ucap Bupati Bogor Iwan Setiawan

Meski demikian ia mengaku sudah berjalan sesuai dengan RPJMD 2018 sampai 2023 yang sudah disepakati oleh masyarakat melalui DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Gagal Salip Angkot, Pemotor Bogor Tewas Terlindas Bus

Salah satunya program bantuan infrastruktur desa. Di Indonesia, hanya Kabupaten Bogor satu-satunya yang memiliki program yakni Satu Milyar Satu Desa (Samisade).  

“Alhamdulillah program ini berjalan, meskipun sejak awal banyak yang meragukan program ini dapat berjalan dengan baik, namun hasilnya hanya 0,002 persen yang tidak terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan tahun 2024 program Samisade akan tetap dianggarkan kembali, sebagai kado untuk masyarakat Kabupaten Bogor. 

Baca Juga: Waduh! 2.513 Alat Peraga Kampanye di Bogor Langgar Aturan

“Atas nama pribadi, istri, keluarga, terima kasih kebersamaan kita selama lima tahun ini kami mohon pamit," katanya.

Editor
Komentar
Banner
Banner