Hot Borneo

AKBP Sugeng Bergeser ke Tapin, Leo Martin Pasaribu Resmi Jabat Kapolres HSS

Kepala Polres HSS AKBP Sugeng Priyanto resmi bergeser menjabat Kapolres Tapin, Kamis (20/4).

Featured-Image
Kapolres HSS yang lama dan baru menjabat bersama istri saat Sertijab. Foto-apahabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, KANDANGAN - Kepala Kepolisian Resor Hulu Sungai Selatan (Polres HSS) AKBP Sugeng Priyanto resmi bergeser menjabat Kapolres Tapin, Kamis (20/4/2023).

Pergantian pucuk pimpinan kepolisian daerah di Kabupaten HSS berganti ditandai dengan serah terima jabatan atau Sertijab di Mapolres HSS.

AKBP Sugeng Priyanto resmi menjabat Kapolres Tapin, sedangkan gantinya, yakni AKBP Leo Martin Pasaribu yang sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca Juga: Pembunuh 2 Pemuda Haruyan HST Buron, Polisi: Percayakan ke Kami

Pria berdarah Batak ini juga pernah menjabat Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalsel, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Bali, serta Gadik Madya SPN Polda Bali.

Kapolres HSS yang baru AKBP Leo Martin Pasaribu mengatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan program dari Kapolres yang lama dan membuat gebrakan baru.

"Janji saya kepada masyarakat HSS, saya akan mengajak anggota Polres HSS (anggota kami) bekerja dengan ikhlas melayani," kata pria asal Sumatera Utara ini, Kamis (20/4).

Baca Juga: Garong Tambang Muncul Lagi di Bunati TKP Jurkani, Ada Beking?

Yang menjadi fokus utama program kerja kepemimpinan AKBP Leo Martin Pasaribu, yaitu persiapan menyambut pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 2024.

Sementara itu, AKBP Sugeng Priyanto mengatakan bahwa selama menjabat, TNI, pemerintah daerah, instansi, organisasi maupun masyarakat yang ada di Kabupaten HSS menyambut baik.

"Semuanya menerima saya dengan baik, terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya," kata AKBP Sugeng Priyanto.

Pihaknya berharap Kapolres HSS yang baru bisa menjalankan program Polri dengan baik dan ikhlas melayani masyarakat. 

"Saya juga meminta doa kepada semua supaya bisa amanah dalam menjabat Kepala Polres yang baru," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner