Skandal Setoran Polri

Ahmad Sahroni Minta Kapolri Tegas Bongkar Kasus Ismail Bolong: Kasih Keras!

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni sampaikan akan panggil Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo terkait dugaan suap tambang ilegal di Kalimantan Timur

Featured-Image
Wakil Ketua DPR RI Komisi III, Ahmad Sahroni. Foto/DianFinka

bakabar.com, JAKARTA- Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni sampaikan akan panggil Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo terkait dugaan suap tambang ilegal di Kalimantan Timur kepada anggota Polri.

"Nanti kita saat rapat kerja dengan pak Kapolri ya, mudah mudahan minggu depan bisa terlaksana, disitu akan kita tanya langsung ke Kapolri  bagaimana perkembangan lanjutan, apa yang menjadi isu terkini tentang mafia tambang," ucap Sahroni kepada bakabar.com di Epicentrum XXI, Jakarta, Sabtu (3/12).

Hadir dalam acara hari disabilitas internasional yang jatuh di tanggal 3 Desember, Ahmad Sahroni hadir bersama Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman, dan beberapa tokoh Artis Tanah Air.

Baca Juga: Skandal Ismail Bolong, Kejagung Wait and See

Ahmad Sahroni juga meminta kepada Jendral Listyo Sigit untuk memberikan keputusan tegas terhadap wilayah yang memiliki potensi dengan adanya kegiatan tambang.

"Kapolri harus memberikan keputusan tegas ya terhadap wilayah yang berpotensi dengan adanya kegiatan tambang," jelasnya

Menanggapi isu tersebut ia meminta juga kepada Kapolri untuk menindak  semua operasional Polri mulai dari Kapolda hingga Kapolres.

Baca Juga: Skandal Ismail Bolong, Kejagung Wait and See

"Kasih peringatan keras para pelaksanaan yaitu kapolda dan kapolres sampai dibawahnya untuk bisa dilaksanakan di level operasional," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner