Sport

Agustiar Sabran Harus Berpikir Dua Kali Jika Jadi CEO Kalteng Putra Lagi

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Tim sepak bola Kalteng Putra yang baru saja turun kasta dari Liga…

Featured-Image
Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra Agustiar Sabran. Foto-Antara

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Tim sepak bola Kalteng Putra yang baru saja turun kasta dari Liga I Indonesia musim 2019. Namun musim depan, Laskar Isen Mulang terancam tidak ikut di Liga 2, lantaran bakal ditinggal Chief Executive Officer (CEO) Agustiar Sabran.

Dalam waktu dekat, dia bersama pemegang saham di Kalteng Putra segera melakukan rapat dengan tujuan membicarakan mengenai hal tersebut. Agar tim tersebut bisa kembali mengikuti kompetisi tahun depan.

“Saya akan berpikir terlebih dahulu apabila disuruh kembali memegang tim Kalteng Putra, karena saya mau istirahat dulu dalam hal ini,” kata Agustiar Sabran yang juga Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalteng di Palangka Raya, belum lama ini.

Meski demikian, kakak kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut menuturkan, dia selalu mendukung siapa saja yang dipercaya untuk memegang tim Kalteng Putra.

“Mengenai olahraga sepakbola, saya akan selalu dukung siapa saja yang nanti menangani tim ini kedepannya,” ucapnya.

Musim ini jadi pengalaman berharganya bersama Kalteng Putra. Menurutnya, banyak perusahaan yang tidak perhatian dengan tim kebanggaan masyarakat Kalteng tersebut.

Padahal keberadaaan mereka selama di Kalteng, sudah menguras sumber daya alam yang cukup banyak. Namun dia menyayangkan perhatian perusahan sangat sedikit untuk membantu Kalteng Putra.

“Ada hikmah dalam hal ini semua dan saya juga mengetahui mana saja perusahaan yang tidak mau memberikan perhatian terhadap tim sepak bola Kalteng. Sedangkan untuk CSR perusahaan yang ada di Kalteng ke mana saja dilarikan,” beber politisi PDIP Kalteng ini.

Agustiar berharap manajemen yang baru bisa memberikan warna baru sehingga sepak bola di kancah nasional di Kalteng tetap ada.

“Pada intinya saya tetap mendukung sepak bola Kalteng di kancah nasional pada tahun depan,” demikian Agustiar.

Baca Juga:Terlempar ke Liga 2, Pelatih Kalteng Putra Sebut Penyebabnya

Baca Juga:Terlempar ke Liga 2, Manajemen: Tetaplah Bersama Kalteng Putra!

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner