Sport

Ada Souvenir Menarik di Nobar MotoGP Bersama Best Western Kindai Hotel

apahabar.com, BANJARMASIN – Ada kabar menarik dari Best Western Kindai Hotel buat para pecinta olahraga otomotif, hotel…

Featured-Image
Nobar MotoGP Bersama Best Western Kindai Hotel. Foto – Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Ada kabar menarik dari Best Western Kindai Hotel buat para pecinta olahraga otomotif,hotel internasional berstandar bintang empat ini menggelar nonton bareng (Nobar) seri balapan MotoGP Catalunya, Spanyol, Minggu (16/6) pukul 20.00 Wita di Bamega Lounge dan Terrace Lantai 8.

Hotel beralamat di Jalan A.Yani, KM 4, mengajak Motogp mania untuk seru-seruan bersama.

Diterangkan, General Manager Best Western Kindai Hotel, Muhammad Nur Assiddiq, pengunjung tidak hanya diajak nobar, pengunjung juga dimanjakan dengan beberapa performance, seperti X-Men Band dan penampilan DJ Arido Ave siap menghibur pengunjung yang datang.

“Nanti selain ada hiburan dan nobar, pihak kami juga sudah menyiapkan doorprize mendapat souvenir menarik untuk dibawa pulang,” kata Assiddiq.

Namun, Assiddiq menyebut, ada persyaratan yang harus dipenuhi pengunjung untuk kesempatan mendapatkan souvenir. Pengunjung yang sudah beli makan dan minum sebanyak Rp 250.000, akan mendapat kesempatan mengambil doorprize yang hadiahnya souvernir.

“Bagi kalian yang ingin bergabung nobar menyaksikan keseruan raider Motogp bersaing, bisa mendapatkan info dan reservasi dengan mehubungi nomor whatsapp kami di 087888775588,” tutup Assiddiq.

Baca Juga: Asa Jacksen di Pundak Gavin

Baca Juga: Pasca Libur Lebaran, Ini Keluhan Jacksen

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner