Hot Borneo

Ada Raja Dangdut di Perkawinan Putri Crazy Rich Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Pesta rakyat perkawinan putri crazy rich Tanah Laut, Muhammad Noor (H Nurdin) benar-benar…

Featured-Image
Artis yang meriahkan perkawina putri crazy rich Tala. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, PELAIHARI - Pesta rakyat perkawinan putri crazy rich Tanah Laut, Muhammad Noor (H Nurdin) benar-benar meriah. Raja dangdut H Rhoma Irama puan siap hentak Lapangan Matah Pelaihari yang berada di Jalan Raya Takisung.

Selaian ada tarian Dayak, pameran hingga artis ibukota turut meriahkan resepsi pernikahan Sarah Fitria dan Fadel Amirda, Minggu (18/9).

Sedikitnya puluhan stand masyarakat umum hadir di sisi kiri halaman depan stadion di Jalan A Syairani, Pelaihari.

Di antaranya ada stand Adat Dayak Maria Sarimpun dari Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Beragam jenis aksesori khas dayak dipamerkan sekaligus dijual.

Antara lain ada syal bermotif khas dayak Kalimantan seharga Rp 50 ribu, teh seduh bajakah dalam kemasan modern seharga Rp 75 ribu. Ada pula taring harimau.

Stand UKM juga disediakan dalam acara pesta rakyat putri pengusaha ternama di Tala tersebut.

“Kami bersyukur adanya kegiatan pesta rakyat ini. Walaupun ini acara pernikahan tapi masyarakat juga mendapat kesempatan untuk berjualan dan menampilkan usaha mereka,” kata Ani, warga Batakan.

Jadi ini benar-benar pesta rakyat membuat warga Tanah Laut bersuka ria. Walaupun ini acara pernikahan tetapi kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh yang punya hajat atau acara tetapi warga juga merasakan kebahagiaan dari acara ini.

Dalam pesta rakyat resepsi pernikahan putri crazy rich Tanah Laut itu masyarakat juga dihibur dengan artis ternama mulai Alinda, Putri DA4, Pita Cupita, Silvana Herman Artis lokal, Lia Callia dan Rihanna Morena.

Pada acara puncak malam ini warga Tanah Laut, bakal dihibur dengan raja dangdut H Rhoma Irama bersama groupnya Soneta di Lapangan Matah Pelaihari, Jalan Raya Takisung.



Komentar
Banner
Banner