pilpres 2024

Ada Nama Erick dalam Radar Capres-Cawapres PAN, Zulhas: Saya Intens Berkomunikasi

Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkap 9 nama yang menjadi radar PAN untuk dicalonkan menjadi presiden

Featured-Image
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan sembilan nama yang menjadi radar PAN untuk dicalonkan menjadi presiden dan cawapres pilpres 2024 nanti.

Zulhas mengaku komunikasi PAN dengan Erick Thohir dilakukan setiap hari. Diketahui nama Erick merupakans salah satu dari sembilan nama yang direkomendasikan PAN.

"Ada 9 nama, memang saya intens dengan Pak Erick," ujar Zulkifli Hasan saat mengikuti gerak jalan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/01).

Baca Juga: Antisipasi Kenaikan Komoditas Pangan, Mendag Siap Subsidi Ongkos Transportasi

Namun saat ini Zulhas masih belum memutuskan secara bulat nama capres yang akan diusung PAN nantinya. "Kita tunggu saja, nanti akan kami putuskan dari 9 nama tersebut," ujarnya.

Zulhas mengungkapkan beberapa daerah sudah setuju Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Erick Thohir. "Beberapa daerah sudah setuju, pada saat nanti akan kami putuskan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir merespons Ketum PAN Zulkifli Hasan memberi dukungan Erick untuk maju di pilpres 2024. Erick mengatakan lumrah saja jika Zulhas tertarik mendukungnya di Pilpres 2024.

Baca Juga: Erick Thohir Pamer Kedekatan dengan Zulhas, Peluang Cawapres Masih Menggantung

Erick menganggap Zulhas seperti keluarga sendiri. Dia mengatakan keluarganya memiliki kedekatan dengan keluarga Zulhas sejak lama.

"Pak Zulhas dengan keluarga saya sudah dari dulu. Anaknya Pak Zulhas itu sahabat anak saya. Pak Zulhas sahabatan dengan kakak saya," kata Erick kepada wartawan usai jumpa pers acara harlah ke-100 PBNU di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (27/01).

Editor


Komentar
Banner
Banner