GJAW 2023

Ada Balapan Racing Simulator Berhadiah Rp1 Juta Tiap Hari di GJAW 2023

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 tak hanya memamerkan kendaraan dan promo untuk pengunjung. Di pameran itu, terdapat pula hiburan seperti racing simulator

Featured-Image
King Lyfe mengadakan kompetisi racing simulator. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 tak hanya memamerkan kendaraan dan promo untuk pengunjung. Di pameran tersebut, terdapat pula hiburan seperti racing simulator di booth King Lyfe.

"Di booth activity ini ada simulator car. Jadi kalau pengunjung beli merchandise, nanti bisa dapat kupon untuk main game. Di game ini ada hadiah harian dan hadiah ketika pameran GJAW selesai," ujar tim promosi King Lyfe, Singgih kepada bakabar.com, di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (13/3).

Singgih berkata untuk hadiah harian diambil tiga pemenang dengan juara satu mendapat vouhcer Blibli sebesar Rp500 ribu, juara dua Rp300 ribu dan juara tiga Rp200 ribu.

"Untuk 10 hari pameran, peserta dengan best lap tercepat akan mendapatkan voucer Blibli sebesar Rp2,5 juta, untuk satu orang pemenang," tegasnya.

Baca Juga: Suzuki Hadirkan 7 Mobil Termasuk Grand Vitara di GJAW 2023

Merchandise

Racing
Racing simulator. (Foto: bakabar.com/Aditama)

King Lyfe sendiri menyediakan berbagai merchandise seperti T-Shirt, tumbler dan sweater di pameran GJAW 2023.

"Untuk harga sweater kisaran Rp200 ribu, T-Shirt dan tumbler sekitar Rp100 ribu. Yang tidak beli juga bisa main gamenya, nanti kalau beli produk yang ditawarkan SPG kami bisa dapat kuponnya," imbuhnya.

Ramai Pengunjung

Lebih lanjut, ia bercerita bahwa para pengunjung yang mencoba racing simulator itu cukup ramai pada hari Minggu (12/3).

Leaderboard harian. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Leaderboard harian. (Foto: bakabar.com/Aditama)

Ada sekitar 90 pengunjung yang tertarik untuk mencoba gim tersebut.

"Di gim ini peserta akan merasakan sensasi layaknya mengendarai mobil asli, seperti ada guncangan dan sebagainya. Untuk hasil yang kita tampilkan hanya pemenang harian, pemenang best lap selama 10 hari tetap kita rahasiakan," pungkasnya.

Untuk kamu yang tertarik mencoba, bisa mampir ke booth King Lyfe yang berada di main hall di samping hall Cendrawasih, JCC, Senayan.

Editor


Komentar
Banner
Banner