Laptop Terbaru

Acer Aspire Vero, Laptop yang Punya Inovasi Ramah Lingkungan

Acer Indonesia kembali meluncurkan laptop ramah lingkungan yaitu Acer Aspire Vero, Peluncuran Acer Aspire Vero sebagai wujud konsistensi Acer dalam menghadirkan

Featured-Image
Acer Indonesia hadirkan laptop Aspire Vero yang ramah lingkungan. (Foto: dok. Acer Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Laptop Acer Aspire Vero, hadir dengan inovasi yang sejalan dengan gaya hidup berkelanjutan, yakni menjaga lingkungan tetap hijau.

Komponen laptop Acer teranyar ini sebagian besar terbuat dari material yang ramah lingkungan.

Pada bagian sasis dan bezel layar, pabrikan menggunakan plastik PCR sebanyak 30 persen.

Sementara, pada bagian keyboard terdapat 50 persen elemen plastik PCR yang menghemat sekitar 21 persen emisi lingkungan dari penggunaan plastik murni.

Baca Juga: Rekomendasi Cooling Pad agar Laptop Enggak Gampang Panas

Head Of marketing Acer Indonesia Fransisca Maya mengatakan, kehadiran laptop eco-friendly Acer Aspire Vero generasi terbaru ini merupakan wujud komitmennya dalam pengembangan produk yang berkelanjutan.

"Kami yakin laptop ini menjadi pilihan untuk mereka yang siap memulai langkah melestarikan sekaligus memberikan manfaat bagi lingkungan lewat aksi nyata sayang bumi," ujar Fransisca dalam keterangan resminya, Senin (24/10).

Secara spesifikasi, laptop ini dengan layar IPS berukuran 14 inci beresolusi Full HD yang didukung fitur 100% sRGB, sehingga menjamin warna terlihat lebih cerah dan berakurasi tinggi.

Selain itu, performa dari laptop ini juga sudah menggunakan prosesor intel core generasi ke-12 dan sertifikasi intel EVO.

Baca Juga: Cara Sederhana agar Laptop Tetap Optimal dan Tahan Lama

Lebih tepatnya Aspire Vero generasi terbaru ini ditenagai oleh intel core i5-1235U prosesor generasi 12.

Prosesor dibuat dari arsitektur hybrid baru dengan total 10 Core (2P Core + 8E Core), 12 threads dan frekuensi maksimal 4.40 GHz.

Tidak itu saja, secara grafis mengandalkan kinerja optimal dari Intel Iris Xe Graphics.

Laptop ini memiliki RAM Dual Channel 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal berupa SSD NVME G4 512 GB yang bisa diupgrade dengan mudah.

Baca Juga: Ponsel Infinix 20 Hot 5G Didesain untuk Para Pecinta Gaming, Harga Terjangkau

Laptop Aspire Vero ini sudah tersertifikasi Intel Evo platform, yang diklaim lebih responsif, daya tahan baterai, konektivitas, audio dan layarnya slim.

SElain itu, desainnya tipis serta ringan, sehingga bisa bergerak bebas dan tetap produktif.

Aspire Vero generasi terbaru tersedia di Indonesia dengan dibanderol Rp 10,699 juta menjadikannya sebagai laptop Intel Evo platform generasi ke-12 paling kompetitif saat ini di pasaran.

Editor
Komentar
Banner
Banner