Rafael Leao

AC Milan Permalukan Napoli 4-0 di Kandang, Rafael Leao Cetak Brace

Rafael Leao membukukan dua gol dalam pesta kemenangan 4-0 AC Milan di kandang pemuncak Serie A Napoli, pada Senin (3/4) dini hari WIB. 

Featured-Image
Rafael Leao cetak brace dari kemenangan 4-0 AC Milan di kandang Napoli, Senin (3/4) dini hari WIB. (Foto: dok. acmilan)

bakabar.com, JAKARTA - Rafael Leao membukukan dua gol dalam pesta kemenangan 4-0 AC Milan di kandang pemuncak Serie A Napoli, pada Senin (3/4) dini hari WIB. 

Berkat kemenangan ini, Milan naik ke peringkat tiga klasemen dengan 51 poin, unggul satu poin dari Internazionale di posisi keempat dan tertinggal empat poin dari Lazio di posisi kedua. 

Sementara Napoli masih kokoh di peringkat teratas dengan keunggulan 20 poin. 

Anak asuh Stefano Pioli membuka keunggulan di menit ke-17, ketika umpan terobosan Brahim Diaz berhasil diteruskan oleh Rafael Leao ke dalam gawang tim tuan rumah. 

Baca Juga: Chelsea Pecat Graham Potter!

Diaz kemudian menggandakan skor menjadi 2-0 delapan menit berselang setelah sepakannya terbentur bek Mario Rui sebelum bola berbelok arah dan tak mampu diantisipasi Alex Meret, kiper Napoli. 

Rossoneri kembali menambah jarak menjadi 3-0 di babak kedua, tepatnya menit 59, lewat gol kedua yang dicetak striker asal Portugal Leao, dengan aksi individual melewati tiga bek lawan di dalam kotak penalti. 

Kemenangan empat gol tanpa balas bagi Milan pun dipastikan lewat aksi solo Alexis Saelemaekers. 

Saelemaekeres melewati empat pemain The Naples sebelum menceploskan bola ke jala gawang yang dikawal Meret. 

Milan akan melakoni laga melawan Empoli pada Sabtu (8/4), sebelum kembali berhadapan dengan Napoli di leg pertama Liga Champions pertengahan April mendatang. 

Editor


Komentar
Banner
Banner