Studio Ghibli

7 Karakter Terkuat pada Animasi Besutan Studio Ghibli, Siapa Saja?

Studio Ghibli memang tak pernah gagal dalam menciptakan karakter. Berikut adalah 7 karakter terkuat dalam Ghibli. Cek yuk!

Featured-Image
7 Karakter terkuat dalam Studio Ghibli. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA – Studio Ghibli memang tak pernah gagal dalam menciptakan karakter animasi.

Dari studio tersebut, menghasilkan animasi terbaik sepanjang masa yang sanggup menghipnotis penonton di seluruh dunia.

Bukan hanya animasinya yang patut dipuji, namun alur cerita setiap film milik Ghibli selalu meninggalkan kesan dan pesan yang menyentuh hati.

Studio Ghibli memang dikenal karena karya-karyanya yang penuh imajinasi dan makhluk-makhluk fantastis. Hal tersebut yang menjadikan Ghibli sebagai rumah animasi terbaik.

Berikut adalah 7 karakter terkuat dari Studio Ghibli, dikutip dari Game Rant, Kamis (19/10).

7. Ponyo

anime
Ponyo. Foto: pinterest

Di urutan ke 7 adalah Ponyo, karakter utama dalam film yang bernama sama, adalah makhluk unik dengan kemampuan transformasi yang luar biasa.

Awalnya seekor ikan, Ponyo berubah menjadi manusia setelah menelan darah seorang anak laki-laki.

Baca Juga: Di Balik Kesuksesan Studio Ghibli Ada Nama Hayao Miyazaki, Siapa Dia?

Meskipun kemampuan ini memberinya potensi peningkatan besar, Ponyo menunjukkan kemampuan luar biasa lainnya selama petualangannya.

Pada suatu waktu, Ponyo mengubah perahu mainan Sosuke menjadi perahu sungguhan, mengungkapkan bahwa batas kekuatannya tidak diketahui dan berpotensi sangat tinggi.

Meskipun ada makhluk ajaib lain dalam karya Ponyo dan Studio Ghibli dengan batasan yang tidak jelas, keinginan acak Ponyo menciptakan potensi kekuatan yang menakutkan di masa depan.

6. San

anime
San Princess Mononoke. Foto: pinterest

Masuk ke urutan ke 6 ada Princess Mononoke, adalah film Studio Ghibli yang ditujukan untuk penonton dewasa, ditandai dengan sebuah soundtrack luar biasa.

Meskipun karya-karya Studio Ghibli seringkali bersifat inklusif bagi semua usia, Princess Mononoke memperlihatkan pergeseran menuju audiens yang lebih dewasa.

Cerita fantasi ini memusatkan perhatian pada San, seorang wanita muda yang dibesarkan oleh Dewi Serigala di hutan, memimpin upaya untuk melindungi hutan dari ancaman manusia.

Baca Juga: Gaes, Ini 5 Film Terbaik Studio Ghibli

Walaupun San bukanlah Dewi, kemampuannya termasuk kekuatan fisik yang luar biasa dan daya tahan yang melampaui manusia biasa.

Meskipun bukan dewa, kemungkinan besar dia dianugerahi kemampuan dan kekuatan seperti dewa oleh pihak yang menginginkannya untuk menjaga hutan.

Princess Mononoke menciptakan dinamika yang kompleks antara manusia dan alam, mengeksplorasi tema-tema dewasa sambil tetap menyajikan karya seni yang indah dan universal.

5. Princess Kaguya

anime
Princess Kaguya. Foto: beentothemovies

Dalam urutan ke 5 ada kisah Putri Kaguya adalah judul yang unik dalam katalog Studio Ghibli.

Cerita ini berkisah tentang seorang pemotong bambu yang menemukan seorang anak istimewa di dalam rebung dan membesarkannya bersama istrinya.

Baca Juga: Studio Ghibli Bikin Karya Terbaru, Petualangan The Boy and The Heron

Putri Kaguya, berdasarkan dongeng Jepang kuno, menceritakan tentang makhluk surgawi atau Tuhan yang ingin mengalami kehidupan fana.

Meskipun Putri ini mungkin tidak memiliki banyak kekuatan selama tinggal di Bumi, di akhir film, saat dia diambil kembali oleh bulan, diperkirakan dia akan mendapatkan kembali banyak kemampuan dan kekuatan yang sebelumnya dimiliki.

Karakter kuat lainnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner