News

5 Rekomendasi Jas Hujan yang Memiliki Kualitas Terbaik

apahabar.com, JAKARTA – Akhir-akhir ini nampaknya intensitas curah hujan di Jabodetabek semakin meningkat. Maka dari itu,…

Featured-Image
5 pilihan jas hujan yang bagus. (Foto: istimewa)

bakabar.com, JAKARTA – Akhir-akhir ini nampaknya intensitas curah hujan di Jabodetabek semakin meningkat. Maka dari itu, rekomendasi jas hujan bagi pengendara sepeda motor di dalam bagasinya agar berkendara semakin nyaman saat hujan terjadi.

Jas hujan merupakan benda penting bagi pengendara sepeda motor untuk terhindar dari kebasahan akibat turunnya hujan. Di Indonesia, jas hujan sangat mudah dibeli di pasaran.

Terdapat berbagai macam jenis dan model jas hujan yang dijual di pasaran saat ini. Jas hujan terbaik umumnya memakai bahan waterproof atau tahan air.

Namun seringkali jas hujan yang dijual di pasaran terdapat bahan yang tidak cepat mengering. Perlu diketahui, jas hujan yang bagus ialah yang memiliki bahan yang cepat kering agar nyaman dipakai.

Untuk itu, bakabar.com akan merekomendasikan beberapa jas hujan yang bagus untuk dibeli.

1. Axio Raincoat 882

Jas hujan merek ini seringkali banyak dijumpai di pasaran. Jas hujan merek Axio Raincoat 882 ini menggunakan bahan waterpoof dan ringan.

Merek ini, terdiri dari baju atasan dan celana panjang sehingga dapat melindungi dan memberikan kenyamaan bagi pengendara.

Model ini juga memiliki dua lapisan bahan furing yang disematkan di jas hujan itu. Sehingga ketika dipakai jas ujan tersebut memberikan kenyamaan saat hujan.

Jas hujan tersebut dipasaran harganya di banderol sekitar 200 ribuan.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner