Polemik Al-Zaytun

5 Jam Diperiksa, Panji Gumilang Masih Dicecar Penyidik Bareskrim

Pimpinan pondok pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang telah menjalani pemeriksaan selama 5 jam di Gedung Bareskrim Polri, Selasa (1/8).

Featured-Image
Panji Gumilang saat tiba di Gedung Bareskrim, Selasa (1/8) untuk jalanin pemeriksaan terkait dugaan penistaan agama (Foto: apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA - Pimpinan pondok pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang telah menjalani pemeriksaan selama 5 jam di Gedung Bareskrim Polri, Selasa (1/8).

Pantauan bakabar.com, hingga pukul 18:35 WIB, Panji Gumilang tak kunjung keluar dari gedung Bareskrim Polri.

Semula pemeriksaan yang tengah dijalani oleh pentolan Ponpes Al-Zaytun itu sudah berlangsung 5 jam sejak kedatangannya memenuhi pemeriksaan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri sejak pukul 13.23 WIB siang tadi.

Baca Juga: Panji Gumilang Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Penistaan Agama

Adapun Panji Gumilang kembali diperiksa sebagai saksi terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh dirinya.

Sebelumnya pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri terkait dugaan tindak pidana penistaan agama.

Baca Juga: Selain Ayahnya, Bareskrim Juga Periksa Anak Panji Gumilang Dalami TPPU

Pantauan bakabar.com, Panji Gumilang tiba di Gedung Bareskrim Polri, pukul 13.23 WIB dengan didampingi sejumlah kuasa hukumnya.

Dengan berpakaian kemeja bermotif garis warna abu-abu Pentolan Ponpes Al-Zaytun itu tak melontarkan satu kata pun saat diserbu pertanyaan oleh awak media.

Editor


Komentar
Banner
Banner